RANCAH POST – Sempat menghadirkan Tecno Spark 7 Pro dan Spark 7 NFC di Indonesia pada September lalu, Tecno Mobile kembali mendatangkan smartphone terbarunya ke Tanah Air yang dinamai Tecno Spark 7 Limited Special Box Edition.

Punya embel-embel ‘Limited Edition’, ponsel ini memiliki kotak penjualan khusus yang merupakan hasil kolaborasi Tecno Mobile dengan salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, yakni JD.id.

Tecno Spark 7 Limited Special Box Edition bisa didapatkan dengan harga Rp 1.199.000 melalui program flash sale pada tanggal 16 November 2021.

Selain dijual dalam kemasan spesial, konsumen yang melakukan pembelian Tecno Spark 7 lewat program flash sale yang digelar di JD.id tersebut akan diberikan bonus menarik berupa kuota internet gratis hingga 72 GB selama 1 tahun.

Terlepas dari kotak kemasannya yang berbeda, spesifikasi Tecno Spark 7 tetaplah sama dengan yang dijual di pasar global, dimana ponsel ini punya layar HD+ berukuran 6.52 inci dan memiliki poni waterdrop untuk menampung kamera selfie 8 MP.

Uniknya, ada dua buah LED Flash (Swagger Front Flash) yang disematkan di bezel atas ponsel. Dimana salah satunya dapat digunakan untuk mempercantik foto selfie dan yang satunya lagi berguna untuk meningkatkan kualitas video call.

Sedangkan bagian punggungnya ada kamera ganda dengan resolusi utama 16 MP. Sedangkan kamera keduanya berfungsi sebagai sensor kedalaman. Perusahaan juga menyematkan modul pemindai sidik jari sebagai sistem keamanan tambahan perangkat.

Soal kinerja, Tecno Spark 7 ditenagai oleh chipset MediaTek Helio A25 yang dipasangkan dengan RAM 2 GB + memori internal 32 GB.

Di bagian software, ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 11 Go Edition yang dikustomisasi dengan antarmuka HiOS 7.5. Ponsel sudah memiliki fitur Dark Mode, Screenshot, jaringan 4G VoLTE, FM radio, jack audio 3.5 mm dan USB 2.0.

Untuk varian warnanya sendiri ada tiga macam, yakni Magnet Black, Morpheus Blue, dan Spruce Green.

BACA JUGA: Dibanderol Rp 2 Jutaan, Tecno Camon 18i Tawarkan Kamera 48 MP dan Baterai Jumbo

Selain merilis Spark 7 Limited Special Box Edition, Tecno juga menghadirkan tiga produk audio yang terdiri dari Tecno P1, Tecno J2 dan Tecno R2. Hanya saja ketiga produk audio tersebut dijual terpisah, yaitu di Lazada dan Shopee.

Share.

Leave A Reply