Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria membuat warga heboh dan panik gara-gara nekat tuntun sepeda motor di rel kereta api. Ngerinya, dari kejauhan tampak ada sebuah kereta yang hendak melintas.

Warga yang berada di lokasi pun langsung membujuk pria tersebut untuk tidak berjalan ke rel yang hendak dilintasi kereta.

Beruntung, tidak terjadi apa-apa pada pria tersebut dan warga sekitar segera menyelamatkannya ke pinggir rel. Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang pria berbaju putih sedang menuntun motor di jalur kereta api.

Warga terus berteriak dan meminta pria tersebut diam karena ada kereta yang melintas. Kereta pun akhirnya berhenti dan kembali melaju secara perlahan setelah dipastikan tidak terjadi apa-apa pada pria tersebut.

Tampak pria itu masih menuntun motornya. Sejumlah warga segera menghampiri pria tersebut untuk membawanya ke luar rel menuju ke tempat yang lebih aman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa pria tuntun motor di rel kereta api itu terjadi di Dukuh Keringan, Desa Karang Dukuh, Kecamatan Jogonalan, Kabupaten Klaten, Senin 15 November 2021 sore.

Setelah berhasil diselamatkan warga, ia pun ditanya terkait tujuan dan identitasnya, namun yang bersangkutan malah tidak nyambung. Warga pun kemudian melapor ke Polsek Jogonalan karena.

Dugaan awal, pria berinisial J warga Boyolali itu diduga mengalami depresi. Setelah itu, J pun dijemput oleh keluarganya.

“Pada saat diamankan membawa motor matik warna putih hitam tanpa dilengkapi dengan STNK. Polsek Jogonalan berkoordinasi dengan Polsek Cepogo sehingga identitas ditemukan dan yang bersangkutan dijemput keluarga,” kata Kasi Humas Polres Klaten Iptu Abdillah seperti dilansir dari Detik.com.

Video detik-detik pria tuntun motor di rel kereta api yang viral di media sosial langsung ramai dikomentari warganet. Lihat videonya di sini.

shine.ffa, “Nontonnya ikutan deg-degan 🙈 Keretanya sampe berenti seeetttt, si bapaknya ttp santuy ngeloyor bae. Fix masinisnya pasti mengumpat dg jantung melompat ga jelas 🙈”

dns_gundar, “Dapet info kalo mau bundir. Info dari jalur5. Kalo mengakhiri hidup bukannya menyelesaikan masalah malah bikin repot orang lain”

BACA JUGA: VIRAL Pria Tertidur di Atas Rel Kereta Api, Beruntung Segera Dibangunkan Warga

riizky_tonni, “Antara – sengojo meh njajal ilmu. karo -sengojo njarak ben do kagett, utowo wedi. Pdahal dri sudut pandang bapak e yg bawa motor ,space antara kereta dan bapak e masih jauh … Tidak nabrak”

Share.

Leave A Reply