Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tertidur di atas rel kereta api yang masih aktif. Diduga pria tersebut mabuk hingga tidak menyadari jika ketiduran di atas perlintasan kereta api.

Beruntungnya sebelum ada kereta melintas, pria tersebut langsung dibangunkan oleh sejumlah warga. Detik-detik saat warga membangunkan pria tersebut sempat direkam oleh salah satu warga yang ada di lokasi.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah warga mendatangi dan membangunkan seorang pria yang tertidur di atas rel kereta api.

“Mabok nya?” tanya seorang warga kepada warga lainnya.

Setelah itu, warga pun bergegas mengevakuasi pria tersebut dan membawanya menjauh dari rel kereta. Pria tersebut tampak masih belum sadar sepenuhnya sehingga harus dibantu berjalan oleh warga lainnya.

Video merekam aksi warga membangunkan pria yang tertidur di rel kereta api itu pun menjadi viral setelah diunggah sejumlah akun. Salah satunya akun Instagram @drama.kereta.

Berdasarkan keterangan akun tersebut, pria itu tertidur di perlintasan kereta api di Jalan Arif Rahman Hakim, dekat Damkar Karawang, pada Sabtu 30 Oktober 2021 dini hari.

“Seorang pria dibangunkan warga yang tengah tiduran di rel perlintasan kereta di Jln.Arif rahman hakim (dekat Damkar Karawang) pada sabtu(30/10) dini hari.” tulis akun Instagram @drama.kereta dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait apa yang melatarbelakangi pria tersebut tidur di atas rel kereta. Namun videonya yang viral menuai beragam komentar dari warganet.

Mereka salut dengan tindakan warga yang membangun pria tersebut, jika telat beberapa detik saja mungkin ceritanya akan berbeda.

efrijulianto, “Kurang bae gimane lagi coba tuh masinis lokomotiv, kalau masinis yang laen mudeh giles tuh manusia gak guna”

cim_onk, “Sugan keur niis… Gogoleran pedahna weh Handapeun lampu penerangan 🤣”

koerdykieky, “Bbrp detik kemudian ga tau deh tuh nasibx,kalo ga ditolong.”

BACA JUGA: Tertidur di Bus, Pria ini Kehilangan Satu Tangan, Penyebabnya Jadi Pelajaran Buat Banyak Orang

rmwngnd, “Mungkin abis Lost Streak”

Share.

Leave A Reply