Viral Video, RANCAH POST – Detik-detik sebuah mobil yang dikendarai oleh seorang emak-emak tertimpa pohon sempat terekam kamera. Diketahui kejadian itu terjadi di Desa Kateguhan, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu 13 November 2021.

Mobil Daihatsu Sirion bernomor polisi B 1572 EYE itu dikendarai oleh seorang wanita berinisial DKW (37). Video saat pohon menimpa mobil tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat mobil berwarna putih terus melaju ketika pohon hendak dirobohkan. Alhasil, mobil tersebut tertimpa pohon.

Warga yang berada di sekitar lokasi pun sontak saja kaget dan refleks berteriak ketika melihat ada mobil yang tertimpa pohon besar.

Melansir Kompas.com, Kapolsek Tawangsari AKP Tri Jalu Wahyudi mengatakan bahwa kejadian itu terjadi di Jalan Raya Tawangsari-Dalangan, Desa Kateguhan, Tawangsari, pada Sabtu 13 November sekitar pukul 13.45 WIB.

AKP Tri Jalu menyebut bahwa kawasan lokasi kejadian sedang dilakukan pengerjaan proyek galian drainase. Saat pihak proyek hendak merobohkan pohon yang ada di bahu jalan, pengemudi mobil itu malah nyelonong dan maksa melintas.

Padahal pihak proyek sudah memberikan peringatan kepada pengguna jalan untuk berhenti sejenak karena da pohon yang hendak dirubuhkan.

Di saat pengendara lain, emak-emak pengemudi Daihatsu Sirion malah nyelonong hingga akhirnya pohon yang dirubuhkan menimpa mobilnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanya kerugian materil sekitar Rp 2 juta untuk biaya perbaikan mobil.

Tri juga mengatakan bahwa telah ada kesepakatan antara pihak penanggung jawab proyek dan pemilik kendaraan terkait kerugian itu.

Sementara itu, video saat mobil tersebut tertimpa pohon yang viral itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka pun meminta agar lebih berhati-hati supaya kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

“Detik-detik sebuah mobil Daihatsu Sirion tertimpa pohon di utara Pasar Tawangsari, Sabtu (13/11/2021),” tulis akun Instagram @infocegatansukoharjo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

ruudvanelnino, “👩 mbak nya : Piyeeee toooh…..??? 👨Mas pake rompi : dyaaaarr kapok genah wes di stop ngeyel wae…. 😂😂😂”

suparman_plat_ad, “Yg bagian pengamanan jlan kurang tegass… Klau ta lihat vidio itu.. Mlah kaya gk ada petugas pengamanan dari pihak pemborong proyek..”

BACA JUGA: Dampak Hujan Deras dan Angin Kencang di Kota Banjar, Mobil Rusak Usai Tertimpa Pohon Tumbang

aryo_dwip, “Yen wis distop tapi sopir masih nekat berarti kesalahan dan kerusakan ditanggung supir… kalo sampe belum ada yg stop ya yg rubuhin pohon harus tanggung jawab… wis ra usah dibesar²kan”

Share.

Leave A Reply