Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang sukses bikin warganet geram dan gregetan. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan seorang pria yang masih bisa senyum-senyum saat kepergok selingkuh oleh istrinya.

Video detik-detik pertemuan antara suami, istri sah dan wanita yang disebut pelakor itu diketahui mulanya dibagikan oleh akun TikTok @alestiani97.

Terlihat di video yang dibagikan pada Jumat 12 November 2021 itu, seorang wanita yang merupakan istri sah sedang marah-marah setelah memergoki suaminya selingkuh dengan wanita lain.

Diketahui bahwa saat itu ia berada di rumah mertuanya dan sedang menunggu kedatangan orang tuanya untuk menyelesaikan permasalan ini.

“Kondisi di rumah mertua saya. Ortu saya dan anak kami belum tiba. Tak apa jika tidak cinta saya, tapi setidaknya pedulilah sedikit dengan keadaan anak,” tulis dalam narasi video.

Ketika berbicara dengan sang suami terkait anaknya, istri sah semakin kesal karena sang pelakor terus menyahut. Bahkan bilang tidak peduli ketika anak istri sah sedang sakit.

“Dengan teganya si cewek ini malah bilang bukan urusan gue ketika saya bilang anak sedang sakit,” tulisnya lagi.

Amarah istri sah semakin memuncak ketika sang suami malah tersenyum ketika melihatnya menangis dan marah-marah.

“Nggak punya hati masih bisa senyum kaya gitu, anak gue sakit di rumah. Anak gue sakit di rumah lu tahu nggak?,” ucap istri sah.

“Lu kena karma lu cewek, suatu saat lu punya anak lu kena karma, percaya sama gue, anak-anak gue lu sakitin kaya gitu, anak gue tiga tahun belum sekolah, bapak macam apa begitu nggak ada iba-ibanya sama anak,” sambungnya.

Istri sah mengaku tidak bisa lagi menahan emosi yang sudah dipendam sejak Juli lalu. Video pria senyum-senyum saat kepergok selingkuh oleh istrinya itu langsung dibanjiri komentar dari warganet yang geram dengan tingkah si pria.

@alestiani97

Maaf saya sudah tidak bisa menahan emosi yang sejak Juli sudah saya tahan #pelakor #pelakorviral #pelakoradadimanamana

♬ suara asli – Alestiani – Alestiani

dyahps95, “Gua kalo jadi bini nya liat laki dilabrak senyam senyum sok ganteng, gua lempar helm mukanya. Tuh helm nganggur enak bgt melayang ke mukanya.”

umiie_9311, “Ayo mb tingglin cwo smpah kygtu..biarlah smpah bersama smpah..percaya mb ga ada hub baik klo d awali dgn pnghianatan..mba.a berhak bhgia sma ank..mb cri kerja..rwat dri cntik2..rawat ank..krna blsan skit hti itu dgn glow up mb..biarkn dia mnyesal dgn plihan.a”

BACA JUGA: Curhatan Wanita Diusir dari Rumah Karena Dituduh Selingkuh, Ternyata Suami Pilih Nikahi Pelakor

puspitmelati, “kalo emang udah ga sayang kenapa si ga balikin ke ortunya aja daripada selingkuh kaya gini, udah ganteng lo senyam senyum gitu? Seneng ya berasa di rebutin cewe?”

Share.

Leave A Reply