Sosial Media, RANCAH POST – Seorang wanita membagikan video curhatan hatinya karena diusir suami rumah yang ia beli dari hasil jerih payahnya selama bertahun-tahun.

Video curhatan hatinya pun menjadi viral salah satunya usai dibagikan oleh akun Instagram @nyonya_gossip pada Rabu, 8 September 2021.

Dalam video tersebut mulanya seorang wanita merekam suasana sebuah rumah dan mengatakan bahwa itu adalah rumahnya.

Ia pun bercerita diusir oleh sang suami dari rumah tersebut yang dibangun dengan uangnya sendiri gara-gara sang suami menuduhnya berselingkuh.

Hingga akhirnya ia pun terpaksa harus angkat kaki dari rumah tersebut. Di tengah-tengah merekam isi rumah, ada seorang wanita yang disebut-sebut istri baru sang suami.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu menceritakan ia rumah tersebut dibangun dari hasil ia berjualan seblak selama 3 tahun dan dari uang tabungannya.

Sang suami yang menuduhnya selingkuh ternyata sang suamilah yang menyelingkuhinya hingga menikahi wanita lain.

Wanita itu pun merasa sakit hati karena rumah dan semua barang-barang miliknya dipakai oleh istri baru sang suami.

“Rumah gua gais, rumah yang gue beli dari hasil jerih payah gue. Gue jualan seblak selama 3 tahun jerih payah gue, tabungan gue.

Dia ngusir gue dari rumah ini dengan alibi gue selingkuh, padahal dia sendiri udah nikah baru sebulan. Sakit gak? Kasur gue, barang-barang gue, semuanya dipake ama dia. Coba perasaan lo gimana, 16 tahun gue digituin,” curhat si wanita.

Ia pun meminta doa dari warganet supaya kuat untuk mengambol kembali rumah yang memang menjadi haknya.

Video wanita curhat diusir suami dari rumah karena dituduh selingkuh, padahal rumah itu adalah hasil jerih payahnya selama ini langsung membuat warganet bereaksi.

“16 tahun menikah, wanita ini diusir suaminya dari rumah dengan tuduhan si istri selingkuh.
siapa sangka, sebulan kemudian si suami menikah lagi, dan mirisnya membawa si istri baru kerumah yang dibangun dengan hasil jerih payah istri pertama, nyesek banget 😭,” tulis akun Instagram @nyonya_gossip. Lihat videonya di sini.

shilvidiyanto, “Percaya aja tipe laki laki ky gini rejeki g akan lancar di dunia akhirat,, entah rejeki sembuh rejeki uang dll ,,kita bantu aamiin kan”

suzanasuziii, “Pagi2 disuguli berita penuh esmosi kek gini…. Smoga dpet mbk apa yg jadi hak nya. Sy doakan dr jauh 🔥”

BACA JUGA: 11 Tahun Menikah, Rumah Tangga Wanita ini Hancur Usai Suami Selingkuh dengan Sahabat Baiknya

chery_tafuli, “Lagian klo gak selingkuh knp juga mau kluar dr rumah?? Walaupun diusir laporin aja ke polisi mbaaa😢😢 kasian beud”

Share.

Leave A Reply