Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini seorang warganet membagikan sebuah video yang memperlihatkan seorang cewek kepergok rekam film ketika nonton di bioskop. Padahal hal tersebut jelas-jelas dilarang, namun cewek ini masih nekat melakukannya.

Warganet dengan akun TikTok @perindu.mimpi itu mengungkapkan bahwa kejadian itu terjadi ketika nonton film berjudul Eternals.

Seperti kita ketahui, film terbaru Marvel Cinematic Universe itu tayangan di Indonesia pada Rabu, 10 November 2021.

Banyak pecinta film yang ingin menonton film tersebut, namun sayangnya masih saja ada oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan pelanggaran.

Dalam video yang diunggah pada beberapa waktu lalu, akun @perindu.mimpi terlihat memergoki seorang cewek yang merekam film Eternals ketika ditayangan di bioskop dengan menggunakan kamera ponsel.

Sembari duduk, ia dengan santai mengangkat kamera ponselnya dan merekam tayangan film tersebut. Mirisnya lagi, ia malah memposting hasil rekamannya ke story akun media sosialnya.

“So, guys jadi disini tuh dia ngerecord per part yang ada di film tersebut. Setelah di record, dia tidak di keep dahulu videonya, tetapi dia malah langsung mengunggahnya ke story dia. Dia merekam beberapa adegan, maybe 10 vidio part yang dia sebarin di story dia,” tulis akun tersebut di video yang diunggahnya.

Akun tersebut pun menghimbau agar warganet tidak menganggap wajar terkait mengunggah story adegan film, walau hanya awalan dan akhirannya saja.

“Jika kalian tahu merekam beberapa video film itu sangat dilarang meskipun hanya sebuah story sosial media, saya sudah melarangnya tetapi dia tetap melakukannya.

Oh iya, jangan menormalisasikan peng-storyan adegan film, kalau kalian ingin rekam saja di bagian awal film tapi tidak dengan adegannya,” sambungnya.

https://www.tiktok.com/@perindu.mimpi/video/7029643175325125914?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

Atas hal ini, akun tersebut memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak bioskop terkait dengan mengirim DM lewat Instagram dan telah ditanggapi.

Dilihat dari isi DM antara akun perindu.mimpi dan akun @cinema.21, kejadian cewek kepergok rekam film di bioskop itu terjadi di mal Artha Gading, Jakarta Utara.

@perindu.mimpi

Reply to @curufixz ni kelanjutan nya ya ngab, respon dari @cinema.21 #fypdongggggggg #fypシ #eternals #eternalsmarvel #bajakfilm #fypシ゚viral

♬ Redstone Eyes by Gorilaz – niko

Warganet yang mengetahui tindakan cewek itu pun ramai memberikan kritikan pedas, dan salut dengan tindakan berani warganet yang mengungkap kasus ini.

@hippo, “berani bgt njir, gue aja ngerekam pas udh selsai movienya, jadi cuma ngerekam nama castnya doang bukan adegannya wkw”

@AKUN PRIVAT, “MUNGKIN BIAR DI KATA ININLOH GUE ANAK BIOSKOP, ATAU BIAR DI BILANG WOW LO DH NONTON ENTERNALS KATA TEMENNYA … 😅😅😅”

BACA JUGA: Seram! Penonton Bioskop Diduga Kesurupan Saat Nonton Film Horor

@gisya, “pliss susah bgt bikin film, plus duitnya juga ga murah cuy bikin film:( w mahasiswa perfilman yang masih bikin filmnya udunann menangis melihat ini🥲”

Share.

Leave A Reply