Sosial Media, RANCAH POST – Jagat maya tengah digegerkan dengan beredarnya video berdurasi singkat merekam detik-detik ketika penonton diduga kesurupan saat nonton film di bioskop.

Video saat kejadian mistis itu terjadi ramai diunggah oleh sejumlah di Instagram hingga menjadi viral. Terlihat di video berdurasi singkat itu, suasana sebuah bioskop yang cukup ramai penonton film.

Sejumlah pengunjung tampak duduk di kursinya masing-masing. Di saat yang lain duduk, beberapa orang terekam kamrera sedang berkumpul di salah satu kursi penonton yang diduga mengalami kesurupan.

Seorang wanita  pun tampak juga berlari terburu-buru menuju kursi penonton yang diduga kesurupan itu.

Menurut keterangan pengunjung bioskop yang merekam kejadian tak biasa itu, film horor yang sedang diputar di bioskop terpaksa diberhentikan sementara karena diduga ada penonton yang mengalami kesurupan.

“Sumpah ini di-pause gara-gara ada yang kesurupan,” ucap si perekam video.

“Ada lagi yang kesurupan, itu efek kedekatan karena duduk di bawah,” sambungnya.

Belum diketahui secara pasti lokasi bioskop tersebut dan bagaimana sebenarnya kronologi kejadian diduga kesurupan itu.

Hanya saja usai videonya beredar dan viral, banyak warganet yang langsung memberikan berbagai macam komentar atas kejadian penonton diduga kesurupan di bioskop saat nonton film.

“Ada yang kesurupan saat nonton film horror di bioskop,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CQFrYCLAlEq/

monichsyerin_, “Conjuring itu ga serem.. yg bikin vibenya serem audionya sama sound yg mau detik2 jumpscare kalo mo k bioskop atau dimanapun jangan ampe pikiran kosong.. imbangin nonton sama ngapain gt.. mainin tangan / reflek nutupin mata pake tangan/ main hp sesekali.”

roslide_, “Masih mending kesurupan,, lahh Gw Baru beli popcorn malah tumpah lagi 😭😭😭”

BACA JUGA: Ngeri! Warga Alami Kesurupan Massal Diduga Gara-gara Pohon Beringin Ditebang

dwi.samz, “W jg tdnya ga percaya sih cma pas kejadian didepan mata w dan itu dialami tmn w kaget aja tmn w cwe masa pas kesurupan suaranya berubah ke cwo mana melotot2 gtu pula serem lah”

Share.

Leave A Reply