Aplikasi cari pasangan atau teman untuk dating bisa menjadi solusi untuk kamu yang bosan sendiri dan ingin melakukan kencan buta.

Untungnya beberapa agensi membuat aplikasi yang memiliki kegunaan untuk membantu memenuhi  hal tersebut. Mulai dari kenalan, hingga mencari jodoh untuk nikah.

Nah, untuk pengguna Android, saat ini banyak aplikasi cari jodoh online dapat digunakan tanpa perlu mengakses website cari jodoh.

Namun perlu diperhatikan, pastikan kamu sudah memiliki cukup umur untuk menggunakan aplikasi dibawah ini.

Aplikasi Cari Pasangan Hidup di Android

Tinder

Siapa yang  tidak kenal dengan aplikasi populer cari jodoh ini, aplikasi ini sudah sangat populer bahkan di seluruh dunia.

Tinder merupakan aplikasi cari jodoh terbaik yang didalamnya terdapat wanita atau pria single.

Cara penggunaan tinder juga cukup mudah, kamu hanya perlu menggeser ke kanan untuk menyukai dan itu juga akan otomatis mengirim permintaan.

MeetMe – Aplikasi Cari Pasangan

MeetMe
MeetMe – Apk cari pasangan. (IST)

Aplikasi selanjutnya yaitu MeetMe, MeetMe merupakan aplikasi cari jodoh yang berbasis lokasi yang bisa kamu gunakan untuk mencari pasangan yang tinggal di daerah tempat penggunanya.

Selain itu, aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi cari jodoh terbaik di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Pada aplikasi ini kamu dapat menemukan pria atau wanita single yang sesuai dengan kriteria kamu. Bhakan, kamu juga bisa mencari pasangan orang bule melalui aplikasi ini.

BACA JUGA: Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri

Badoo

Badoo
Badoo. (IST)

Badoo merupakan layanan biro jodoh yang mirip dengan Tinder.

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur, salah satunya People Nearby yang memiliki fungsi melakukan pencarian pasangan yang ada di daerah sekitar tempat tinggalmu.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi ini diantaranya, mempunyai basis pengguna yang cukup tinggi, fitur pencarian yang tersedia mencakup orang sekitar.

OkCupid – Aplikasi Cari Pasangan

OkCupid
OkCupid – Apk cari pasangan. (IST)

Aplikasi cari pasangan ini didirikan pada tahun 2004, dalam aplikasi ini kamu dapat berinteraksi dengan orang luar negeri alias bule.

OkCupid ini berbasis di Amerika Serikat, aplikasi ini memudahkan kamu bertemu dengan pasangan yang cocok lewat fitur tanya jawab yang telah disediakan.

Namun aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu belum tersedianya opsi Bahasa Indonesia.

Setipe

Setipe
Setipe. (IST)

Nah, ini dia rekomendasi aplikasi cari jodoh Indonesia yang bisa kamu coba.

Aplikasi dating karya anak bangsa ini memiliki fitur yang mirip dengan Tinder, dimana kamu bisa menemukan pasangan hidup pada aplikasi ini.

Setipe juga memiliki layanan konsultasi yang bisa kamu coba jika hendak menjalin hubungan yang lebih serius,lho.

Aplikasi ini juga mempunyai pelayanan lengkap dimana kamu bisa mengkonsultasikan dulu kriteria pasangan yang kamu inginkan.

Pacar: Cari Teman Indonesia

Pacar
Pacar. (IST)

Aplikasi cari jodoh selanjutnya yaitu Pacar. Pacar merupakan aplikasi cari jodoh gratis untuk mencari kenalan dan kencan.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat membantumu untuk mencari teman baru di sekitarmu.

Bukan Cuma Chattingan,PACAR juga memiliki fitur untuk bermain game, jadi kau bisa mencari pasangan sekaligus bermain game bersama pada aplikasi ini. Menarik bukan?

Hanya saja aplikasi ini memiliki server terbatas, sehingga pengguna pria hanya bisa mengirimkan pesan secara terbatas.

Bumble

Bumble
Bumble. (IST)

Untuk para wanita yang mencari aplikasi cari pacar yang bagus, Bumble adalah solusinya. Aplikasi ini, mengharuskan pengguna wanita yang mengawali percakapan.

Sama seperti aplikasi cari jodoh lainnya, Bumble menggunakan fitur lokasi dan jarak pengguna untuk mencari pasangan yang cocok.

Kelebihan dari aplikasi ini yaitu dapat menguntungkan pengguna wanita karena merekalah yang memilih serta memulai percakapan terlebih dahulu.

Tantan

Tantan
Tantan. (IST)

untuk kalangan remaja, siapa yang tidak kenal apikasi ini? Aplikasi cari jodoh gratis 2020 yang berfungsi untuk mencari teman ngobrol atau bahkan pacar sekalipun.

Tantan memiliki banyak diantaranya  fitur navigasi yang memudahkan penggunanya, fitur Ice Breaking yang akan menguji kecocokan kamu dengan menjawab pertanyaan yang disediakan.

Namun hati-hati ya karena pada aplikasi ini rentan akun palsu yang berpotensi mengarah pada Tindakan penipuan.

BACA JUGA: Aplikasi Cari Teman Sekitar

Nah, itulah rekomendasi aplikasi cari pasangan atau jodoh yang bisa kamu coba.

Pastikan kamu mengisi identitas yang lengkap dan foto profil yang menarik agar calon pasangan tertarik padamu.

 

 

 

 

 

Share.

Leave A Reply