Ada banyak orang yang ternyata ingin mendapatkan pasangan orang luar negeri. Apakah kamu juga begitu? Jika iya, kamu bisa mencari pasangan dengan menggunakan aplikasi cari jodoh luar negeri.

Aplikasi cari jodoh bule pun ternyata cukup banyak macamnya. Kamu bisa memilih salah satunya untuk diinstall di smartphone.

Berbekal aplikasi tersebut kamu bisa berkenalan dengan orang-orang yang berasal dari berbagai negara di dunia.

Jika belum siap untuk ke jenjang yang serius, kamu bisa berkenalan atau berteman dulu dengan orang baru yang kamu temukan di aplikasi itu.

Seperti dijelaskan tadi, aplikasi mencari jodoh luar negeri memang cukup banyak sehingga tak heran jika kamu kebingungan menentukan aplikasi yang pas untuk diinstall.

Untuk membantumu memilih aplikasi yang pas, di bawah ini Rancah Post telah menyiapkan rangkuman rekomendasi aplikasi pencari jodoh luar negeri.

Daftar Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri

Berikut ini beberapa aplikasi untuk mencari jodoh orang luar negeri yang bisa kamu install di Android dan iPhone.

Badoo

Badoo
Badoo. (IST)

Banyak pengguna yang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi tersebut adalah Badoo.

Badoo memang populer sebagai aplikasi pencari jodoh termasuk orang luar negeri. Aplikasi ini juga telah digunakan banyak pengguna dari berbagai negara.

Otomatis hal tersebut semakin mempermudah kita bertemu dengan orang bule yang sesuai dengan kriteriamu.

Kamu bisa chatting dengan orang yang membuatmu tertarik. Nantinya keputusan untuk berlanjut ke jenjang yang serius atau tidak tergantung pada kalian berdua.

Bottled – Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri

Bottled Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri
Bottled. (IST)

Bottled memiliki fitur yang memungkinkan para penggunanya mencari jodoh dengan cara yang unik dan berbeda dari yang lainnya.

Dalam hal ini kamu akan diminta menuliskan surat lalu dimasukkan ke dalam botol dan dilemparkan ke laut.

Kamu tidak bisa memilih siapa penerima surat tersebut, karena surat yang telah dihanyutkan akan diterima oleh orang yang random (acak).

Jika ada yang menyukai surat tersebut, dia akan menyimpannya dan kalian bisa berlanjut ke tahap chatting.

Namun jika orang tersebut tidak menyukainya, ia bisa menghanyutkan surat tersebut lagi yang nantinya akan diterima oleh yang lain. Unik banget, kan?

BACA JUGA: Aplikasi Chat dengan Bule Untuk Belajar Bahasa Inggris 

Tinder

Aplikasi untuk mencari jodoh luar negeri yang bisa kamu gunakan berikutnya adalah Tinder. Dengan aplikasi ini kamu bisa bertemu dengan pria atau wanita lajang yang bisa diajak kenalan.

Aplikasi yang telah di-download lebih dari 100 juta pengguna ini dilengkapi dengan fitur yang memudahkan pencarian jodoh.

Fitur teresebut adalah swipe ke kanan jika suka kepada pengguna tersebut dan swipe ke kiri kalau kamu tidak menyukainya.

Kamu pun hanya bisa match di Tinder ketika saling suka. Setelah itu, kalian bisa chattingan untuk berkenalan.

yoomee – Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri

yoomee menjadi aplikasi pencari jodoh yang tepat digunakan oleh pengguna yang memang serius untuk menikah.

Pasalnya, aplikasi ini memang dirancang untuk mempertemukan penggunanya dengan orang yang siap diajak ke jenjang yang lebih serius.

Sehingga jika kamu hanya mau main-main atau iseng saja, disarankan untuk tidak menggunakan aplikasi ini. yoomee bisa diunduh melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iPhone) secara gratis.

Date in Asia

Date in Asia
Date in Asia. (IST)

Date in Asia juga cocok digunakan oleh pengguna yang ingin coba mencari jodoh orang mancanegara. Di dalam aplikasi ini terdapat banyak pengguna berusia matang yang siap melangkah ke tahap yang serius.

Akan tetapi, untuk bisa mengirim pesan pada seseorang kamu harus melakukan pembayaran. Agar menghemat biaya, kamu menyiasatinya dengan menampilkan nomor HP agar bisa chatting di aplikasi chat lainnya.

SLOWLY

SLOWLY
SLOWLY. (IST)

Aplikasi cari jodoh luar negeri terbaik yang tak kalah menarik untuk coba selanjutnya adalah SLOWLY – Terhubung ke Dunia!.

Aplikasi yang mengusung konsep traditional pen pal experience ini membuat para penggunanya bisa punya sahabat pena dari mancanegara.

Keunikan yang ditawarkan SLOWLY adalah semakin jauh lokasi sahabat penamu berada, artinya semakin lama pula surat tersebut tiba.

Zoosk

Zoosk Aplikasi Cari Jodoh Luar Negeri
Zoosk. (IST)

Terakhir ada aplikasi Zoosk. Cara kerja aplikasi ini tak jauh berbeda dari beberapa pencari jodoh lainnya, yakni cari partner yang pas, match, lalu berlanjut chatting.

Zoosk menawarkan berbagai macam fitur yang menomorsatukan safe dating, di antaranya seperti verifikasi foto profil yang mengharuskan orang di alam foto harus sama seperti aslinya.

Kemudian, ada juga verifikasi nomor telepon dan akun media sosial untuk memastikan keaslian milik orang tersebut.

BACA JUGA: Aplikasi Kenalan yang Bagus Untuk Mencari Teman atau Pasangan

Demikianlah aplikasi cari jodoh luar negeri yang dibahas pada artikel ini, kamu bisa memilih salah satu aplikasi sesuai keinginan.

Share.

Leave A Reply