Sering tergiur dengan hasil foto orang lain yang aesthetic? Tenang saja, kamu juga bisa menggunakan aplikasi kamera kekinian untuk membuatnya.

Di zaman sekarang untuk menghasilkan foto yang menarik tak harus menggunakan smartphone yang mahal, cukup dengan sebuah aplikasi kamu bisa menghasilkan foto-foto kekinian.

Tapi perlu diingat, kamu harus menggunakan aplikasi kamera yang tepat agar hasil foto yang akan kamu unggah lebih menarik dan banyak mendapat like di berbagai media sosial.

Terdapat banyak aplikasi kamera yang kamu pilih untuk menjadikan foto selfiemu, bahkan beberapa diantaranya ada yang bisa kamu download secara gratis di Google Play Store.

Nah, jika kamu sedang mencari apk kamera yang bagus, kamu datang ke situs yang tepat. Berikut kami rekomendasikan aplikasi kamera kekinian yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Kamera Kekinian

Best Camera

Best Camera
Best Camera. (IST)

Best Camera merupakan aplikasi kamera yang memiliki lebih dari 100 filter bernuansa retro yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Aplikasi ini juga dapat secara langsung menggabungkan foto-foto  selfie anda dengan fitur college yang dapat diunduh secara gratis untuk pengguna Android.

Adapun fitur menarik yang ditawarkan aplikasi ini diantaranya, foto HD, kamera 4K, modus pemotretan sekelas pro serta filter kamera menarik.

Memiliki ukuran yang cukup ringan, aplikasi ini sangat recommended untuk digunakan.

B612 – Aplikasi Kamera Kekinian

B612 - Apk kamera kekinian
B612 – Apk kamera kekinian. (IST)

Sama seperti aplikasi sebelumnya, B612 memiliki berbagai menu kamera terbaik yang dapat menghasilkan hasil selfie yang menarik.

Peminat B612 cukup banyak karena B612 memiliki popularitas yang tinggi . Filternya pun mampu meningkatkan hasil selfie secara keseluruhan.

B612 mengklaim filternya ini lebih trendy dan kekinian yang mampu membuat hasil foto selfie lebih menarik.

BACA JUGA:  Aplikasi Kamera Cantik

Instasize

Instasize
Instasize. (IST)

Berikutnya ada aplikasi Instasize, aplikasi ini hadir dengan segudang alat editing kamera yang akan memanjakan penggunanya.

Instasize juga memiliki fitur cukup banyak mulai dari mengganti layout, mencerahkan,memotong,hingga menambahkan filter agar hasil foto semakin menarik.

Menariknya, aplikasi ini bisa diakses pengguna IOS dan Android. Hanya saja, tidak semua filter dapat diakses dengan gratis. Pengguna harus merogoh kocek sebesar $4,99/bulan untuk menikmatinya.

Camera 360

Meski tak dibuat khusus untuk memotret dan mengedit foto selfie, camera 360 bisa dibilang satu pionir aplikasi kamera kekinian terbaik yang bisa digunakan di berbagai system smartphone.

Dalam aplikasinya camera 360 memberikan berbagai filter unggulan yang akan menjadikan foto kamu lebih hidup dan berwarna.

Selain itu, kamu juga bisa membuat foto seperti lukisan, dengan menggunakan gaya transparan yang fokus pada akumulasi teknologi foto.

Bahkan, kamu juga bisa menambahkan beberapa riasan pada foto meskipun kamu memotret tanpa menggunakan make up sekalipun.

Beauty Plus – Aplikasi Kamera Kekinian

Beauty Plus - Apk kamera kekinian
Beauty Plus – Apk kamera kekinian. (IST)

Beauty Plus merupakan salah satu aplikasi  yang digunakan untuk  berselfie dan melakukan edit foto kekinian yang bisa digunakan secara gratis.

Dengan Beauty plus, anda dapat mengedit wajah, menghaluskan kulit, membuat wajah lebih cerah, menyesuaikan warna layout, pencahayaan yang sesuai dengan foto aslinya serta menambahkan filter yang sesuai dengan letak posisi cahaya foto.

Hasil editan selfie kamu tentunya akan kelihatan asli, sehingga kamu nampak tampil cantik alami seperti tanpa filter.

Aplikasi ini sendiri telah diunduh lebih dari 100 juta pengguna di Play Store.

Camera MX

Camera MX
Camera MX. (IST)

Camera MX adalah salah satu bagian dari tren baru aplikasi kamera. Aplikasi kamera kekinian ini dibuat khusus menciptakan berbagai foto yang aesthetic.

Aplikasi ini memberikan berbagai opsi mode pengambilan gambar yang sudah dilengkapi dengan pilihan filter kekinian.

Jadi tak heran jika aplikasi ini banyak diminati oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa.

VSCO Cam

VSCO Cam
VSCO Cam. (IST)

Terakhir ada aplikasi VSCO Cam. Aplikasi ini telah di download lebih dari 50 juta pengguna di Play Store.

Tak heran, karena VSCO Cam menawarkan sensasi fotografi profesional yang bisa kamu gunakan pada Android.

VSCO Cam dilengkapi dengan berbagai fitur menarik, mulai dari pengedit foto gratis, mode RAW, white balance, ISO, hingga exposure manual.

Aplikasi ini juga memiliki interface yang sederhana sehingga cukup mudah untuk dioperasikan sekalipun oleh pemula.

BACA JUGA: Aplikasi Kamera Selfie yang Dipakai Artis

Itulah aplikasi kamera kekinian yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan foto yang aesthetic dan menarik untuk di posting ke media sosial. Jadi aplikasi mana geng yang akan kamu download?

 

 

 

Share.

Leave A Reply