Viral Video, RANCAH POST – Detik-detik seorang pria diduga maling lompati beberapa ruko bak tokoh hero di film Spiderman.  Aksi tersebut dilakukan saat ia hendak kabur karena aksinya dipergoki warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi di Jalan Rakyat, Medan, Sumatera Utara, Kamis 4 November 2021 malam.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat pria yang diduga maling sedang berada di atas ruko. Ia tampak melompat dari satu ruko ke ruko yang lain layaknya Spiderman sedang beraksi.

Rupanya maling tersebut dipergoki warga ketika sedang beraksi dan ia pun segera berusaha kabur. Di lokasi pun tampak kerumunan warga yang menyoraki maling yang terus melompat dari satu ruko ke ruko lainnya.

Tak lama kemudian, maling itu pun tampak melompat ke bagian bawah gedung dan akhirnya terjatuh. Sejumlah warga yang menunggu di bawah langsung berkerumun dan menghakiminya.

Beruntung, arapat kepolisian dari Polsek Medan Timur segera datang ke lokasi dan mengamankan pelaku dari amukan masa.

Diketahui, maling yang berkasi di ruko kosong itu tidak sendirian. Ia berkasi bersama dua temannya yang saat itu masih berada di atas ruko.

Mereka pun langsung dibawa ke kantor Polsek Medan Timur. Menurut keterangan warga sekitar, pelaku telah berkasi berulang kali.

Namun baru ini yang diketahui. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, para pelaku pun harus mendekam di sel jeruji besi.

Video detik-detik saat maling itu lompati beberapa ruko untuk kabur menjadi viral. Berbagai komentar dari warganet langsung bermunculan. Lihat videonya di sini.

bobby_ahmad_wijaya, “Ling Ketika Turun Dari Tembok ,Auto Di Keroyok Massa 😂😂😂😂 ,First Blood😂”

ricowilyam234, “Ndaak…ini knpp dia lari sendriian knpaa temnnyaa ga diajak min,.,dimana kesetiakawanannya,.wkwwkwk,.,skalinyaa zonk😂”

BACA JUGA: Kocak! Maling Besi Diarak Warga Keliling Gang Sambil Dinyanyikan Lagu Happy Birthday

haji_daniel, “Malingnya bukan mau menyerahkan diri 😏 dia salah paham warga meneriaki dia salam dari medan,trus dia menyangka para masyarakat yang berkerumun itu adalah fansnya yang mau berfoto bareng dan minta tanda tangan 😀 maka dari itu dengan cepat dia turun kebawah 🤗 ya mungkin begitulah kira² ceritanya menurut karangan saya 🤭🤣”

Share.

Leave A Reply