Viral Video, RANCAH POST – Momen kocak terjadi ketika seorang pria yang disebutkan maling besi diarak warga sambil dinyanyikan lagu Happy Birthday.

Tentu saja momen ini sukses mencuri perhatian warganet di media sosial. Pasalnya, jika biasanya massa akan langsung main hakim sendiri, para warga ini justru melakukan hal yang berbeda serta terbilang kocak.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria berbaju hitam yang disebut adalah maling besi sedang memanggul beberapa besi sambil berjalan di sebuah gang.

Rupanya ia sedang diarak oleh warga sekitar karena kedapatan mencuri. Si maling pun harus berjalan sambil mengangkat besi curiannya.

Sementara itu, di belakangnya ada sejumlah warga yang mengikutinya sambil menyanyikan lagu Happy Birthday dan bertepuk tangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun ikut mengarak maling tersebut.

“Happy birthday to you, happy birthday to you,” nyanyi warga sembari bertepuk tangan.

Tak hanya yang ikut berjalan mengikuti si maling, warga yang berada di depan rumah pun ikut menyambut arak-arakan semabri nyanyi lagu Happy Birthday.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Twitter @djay_putra, momen maling besi diarak warga sambil dinyanyikan lagu Happy Birthday itu terjadi di Medan, Sumatera Utara. Namun lokasi spesifiknya belum diketahui.

“Maling besi diarak anak² dg menyanyikan HBD di Medan,” tulis akun Twitter @djay_putra dalam keterangan unggahannya.

Selain @djay_putra, sejumlah akun di media sosial lain ramai mengunggah ulang video tersebut dan langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

Asti Maria, “Jarang2 loh …ngerayain ultah sambil pikul kadonya,,,mini pawai pula..🤣🤣
Kado yg berat plus kena mental pula”

Hestiayu Hestiayu, “assalammualaikum ‘semoga selamat ulang thn nya menjadikan doa buat org yg sudah bersalah semoga dia dipanjang kan umur buat bertawbat ea😊”

Muhammad Badri, “Dimana ini aku pengen tinggal disana, sepertinya warga-warga nya ga kaku dan humoris. Ga perlu pakai kekerasan menanggapi sebuah masalah 👍”

BACA JUGA: Ngakak! Polisi Tangkap Pencuri yang Lagi Tidur Sambil Nyanyi Lagu Selamat Ulang Tahun

Kepala Suku, “Kami selaku perwakilan netizen Indonesia mengucapkan selamat kepada kisanak semoga bahagia selalu..walaupun KUEnya berbentuk pagar besi…😂😂😂😂 Selamat mencicipi masakan kas +62”

Share.

Leave A Reply