Sosial Media, RANCAH POST – Ayah dikenal sebagai sosok yang akan berjuang dan bekerja keras demi mencari nafkah untuk keluarga. Hal itu pun terlihat dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan momen seorang ayah yang kerja di sebuah bengkel sambil gendong sang anak yang tertidur pulas.

Video tersebut viral di media sosial setelah dibagikan oleh sejumlah akun. Momen tersebut pun sukses membuat warganet terharu sekaligus terenyuh.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @hariankopas, terlihat perjuangan seorang ayah ketika mencari nafkah keluarganya.

Ia yang bekerja di sebuah bengkel tampak begitu fokus memperbaiki onderdil kendaran. Hal yang membuat warganet terenyuh adalah ia bekerja sambil menggendong anaknya yang tertidur pulas.

Sang anak tampak begitu nyaman tidur di gendongan ayahnya, ia juga tak terganggu dengan kegiatan yang dilakukan ayahnya. Begitu pun dengan sang ayah yang tetap melakukan yang terbaik dalam menjalani pekerjaannya.

Belum diketahui kapan dan di mana momen ayah gendong anak sambil kerja di bengkel itu terjadi. Namun videonya langsung mendapatkan berbagai komentar dari warganet.

“Perjuangan seorang ayah…” tulis akun Instagram @hariankopas dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

g08597332021, “Keluaran 20 : 12 Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu.”

juragan1818, “Bau keringat ayah yg membuat anak perempuan itu selalu merasa di lindungi saat di dekat ayah 👍🏻 👍🏻 👍🏻”

vitabrsianturi, “1 ayah bisa menghidupi 3 anak, tapi 3 ank belum tentu bisa menghidupi 1 ayah. papah i love u, kaka janji sebisa kaka bkn papah bahagia”

cheeyayusuf, “Ya Allah berikan umur panjang untuknya dan rejeki yg banyak agar bisa selalu bahagiakan keluarganya Aamiin 😇 😇 😇”

BACA JUGA: Ada Kisah Pilu di Balik Perjuangannya, Wanita Paruh Baya Ini Hanya Untung 20 Ribu dari Jualan Cilok yang Dipikulnya Berkilo-Kilo

siattrack, “Ini yg aku iriin dari sebagian orang yg Deket dengan ayahnya 😢”

Share.

Leave A Reply