Sosial Media, RANCAH POST – Ada banyak cerita suka dan duka yang kerap dialami oleh para pengantar makanan ketika menjalankan pekerjaannya, baik pengantar makanan dari aplikasi ojol atau aplikasi khusus pesan makanan.

Tak jarang mereka pun kerap membagikan pengalaman yang mereka alami saat bekerja ke media sosial dan menjadi viral. Salah satunya seperti kisah yang dibagikan seorang pengantar makanan di Malaysia dengan akun TikTok @angahelycha.

Pria pengantar makanan bernama Angah itu membagikan beberapa video yang berisi kejadian horor yang dialaminya yang malah nyasar ke kuburan saat hendak ambil orderan tengah malam.

Dalam video yang dibagikan pada 5 Oktober 2021, Angah bercerita saat itu ia menuju lokasi rumah makan yang ditetapkan oleh pelanggan.

Namun ketika di perjalanan, ia malah nyasar dan berakhir di sebuah pemakaman. Ia pun merekam dirinya ketika berada di area pemakaman seorang diri dan langsung mengucapkan salam.

“Mau ambil orderan terakhir tapi tak tahu kedainya dimana,” tulis dalam narasi video.

Setelah menyadari dirinya nyasar, Angah pun mencari jalan keluar dari kompleks pemakaman itu.Namun ia malah berakhir di sebuah simpang jalan yang gelap dan buru-buru putar balik.

Setelah sempat nyasar, Angah pun akhirnya berhasil menemukan kedai makan yang dimaksud.

“Alhamdulillah jumpa kedai makcik comel ni,” tulisnya lagi.

Terlihat kedai tersebut memang cukup tersembunyi dalam kegelapan di sebelah gedung lain. Jalanan yang dilewatinya pun tampak rusak dan berbatu.

Ia pun harus berjuang sekaligus berhati-hati dalam mengendari sepeda motornya. Diketahui saat itu ia menerima orderan sekitar pukul 11 malam.

Sontak saja, pengalaman horor pengantar makanan yang nyasar ke kuburan saat hendak ambil orderan pelanggan di kedai makan itu pun viral dan menuai berbagai tanggapan dari warganet di media sosial.

@angahelycha

♬ Monkeys Spinning Monkeys – Kevin MacLeod

indranniil, “Smga Allah SWT melindungi adik… jiklau sesat jgn diteruskan jln patah balik kluar dri kwasan tu…”

rihaabdsamad, “Allahu.. bergetar suara awak dik.. mak dpt rasakan keresahan awak…huhuhu..semoga dipermudahkan..aamiin.”

BACA JUGA: Driver Ojol Curhat Liburan Bareng Pacar Tapi Berujung Diputusin, Customer Auto Ngakak dengar Penyebabnya

kak Ra, “asal aku pulak yg rasa seram.”

Share.

Leave A Reply