Banyak orang yang belum mengetahui apa saja nama dan fitur yang dimiliki oleh aplikasi jam Imoo yang populer dapat digunakan untuk membantu menjaga keamanan buah hati kita.

Aplikasi tersebut memiliki berbagai keunggulan sehingga tak heran jika sudah banyak orang tua yang menggunakannya.

Kamu yang sedang membaca artikel ini mungkin menjadi salah satu yang juga ingin mencoba aplikasi tersebut.

Aplikasi jam Imoo bisa di-download secara mudah lewat Google Play Store. Untuk kamu yang belum tahu apa saja aplikasinya, silakan simak rekomendasinya di bawah ini.

Dafar Aplikasi Jam Imoo Watch Phone Terbaik

Berikut ini beberapa apk jam Imoo yang bisa kamu gunakan dengan mudah untuk mengawasi anak-anak ketika berada jauh dari jangkauan kita.

Imoo Watch Phone

Imoo Watch Phone
Imoo Watch Phone. (IST)

Pertama kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Imoo Watch Phone. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store (untuk Android) dan App Store (untuk iPhone), kamu pun bisa mendownload-nya secara gratis.

Imoo Watch Phone dapat diandalkan untuk mengawasi si kecil dari hal-hal yang tak diinginkan. Orang tua pun bisa dengan mudah memantau semua kegiatan yang dilakukan anak tanpa perlu khawatir soal jarak.

Cara menggunakannya adalah kamu harus memasangkan smartwatch ke pergelangan tangan anak, lalu sistem akan menghubungkannya dengan ponsel orang tua. Setelah itu, keduanya akan bekerja sama untuk menginformasikan terkait keberadaan anak.

SeTracker – Aplikasi Jam Imoo

SeTracker Aplikasi Jam Imoo
SeTracker. (IST)

SeTracker menjadi aplikasi selanjutnya yang bisa kalian install. Aplikasi yang dibesut oleh developer wcr ini menawarkan berbagai macam keunggulan.

Di antaranya seperti perangkat yang always terhubung saat mengirim ataupun menerima pesan. Kemudian, posisi keberadaan si kecil sangat akurat karena adanya peta.

Aplikasi menampilkan informasi mengenai kondisi kesehatan, pesan darurat walau baterai low, ada alarm yang dapat digunakan untuk membantu menemukan keberadaan jam tangan saat tiba-tiba hilang.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki SeTracker, diharapkan orang tua lebih mudah dalam mengawasi si kecil ketika berada di tempat publik.

BACA JUGA: Aplikasi Pelacak HP Hilang Secara Cepat dan Akurat

SeTracker 2

SeTracker 2
SeTracker 2. (IST)

SeTracker 2 sebenarnya memiliki banyak kesamaan dengan versi sebelumnya. Yang membedakan adalah SeTracker 2 memberikan kelebihan dan keakuratan yang cukup baik untuk digunakan.

Ketika menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa menikmati beragam kelebihan yang ditawarkannya. Seperti terdapat pengaturan yang lebih detail mengenai mode kerja, istirahat, dan aturan terkait nomor yang dipakai.

Lalu, disediakan fitur alarm yang dapat diatur secara manual, dan perangkat mampu memberi info saat sudah melampaui batasan wilayah yang sudah diatur sebelumnya.

Wear OS by Google Smartwatch – Aplikasi Jam Imoo

Wear OS by Google Smartwatch Aplikasi Jam Imoo
Wear OS by Google Smartwatch. (IST)

Wear OS by Google Smartwatch perlu kinerja handphoneorang tua untuk bisa dihubungkan ke jam tangan anak. Menariknya, aplikasi mampu memantau keberadaan anak sekaligus memberikan berbagai informasi penting.

Orang tua akan mendapatkan pesan singkat yang berisi informasi tentang kondisi terkini si kecil, kebugaran, pesan pantauan yang dapat dideteksi lewat pergelangan tangan anak.

Sehingga dengan mengandalkan Wear OS by Google Smartwatch, orang tua pun dapat tetap terhubung dengan anaknya walaupun sedang berjauhan.

Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Wear OS by Google Smartwatch juga bisa di-download secara gratis di Google Play Store dan App Store.

ELARI SafeFamily

Elari SafeFamily
ELARI SafeFamily. (IST)

Terakhir, kamu bisa menggunakan ELARI SafeFamily. Dari namanya saja kamu pasti sudah tahu jika aplikasi besutan R.B.R Limited ini dapat digunakan untuk menjaga anak-anak ketika sedang asyik bermain.

Orang tua hanya harus memperhatikan setiap pengaturan yang tepat sesuai dengan kebutuhan. ELARI SafeFamily mampu melacak keberadaan si kecil dengan cukup baik dan akurat.

Kemudian, terdapat juga alarm yang akan berbunyi saat anak pergi kemana pun. Agar lebih efektif, aturlah batasan wilayah yang dapat dikunjungi oleh buah hati kalian.

Kamu juga bisa mengundang keluarga dan teman untuk melacak lokasi anak serta bertukar pesan audio. Dan yang paling penting adalah mampu menerima sinyal SOS dari jam tangan ketika terjadi keadaan darurat.

BACA JUGA: Aplikasi Alarm Terbaik Untuk yang Susah Bangun

Itu dia, beberapa aplikasi jam Imoo terbaik yang menawarkan beragam keunggulan. Kamu bisa memilih salah satu dari aplikasi di atas.

Share.

Leave A Reply