Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini viral sebuah rekaman video yang menayangkan detik-detik sebuah mobil hanyut di selokan. Warga pun langsung berusaha untuk menyelamatkan mobil tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian mobil hanyut di selokan itu terjadi di area belakang Perumahan Bekasi Timur Regency (BTR), Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Rabu 27 Oktober 2021.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita, terlihat mobil putih berukuran kecil hanyut di selokan besar.

Kondisi selokan yang penuh dengan aliran yang cukup deras membuat mobil tersebut terus hanyut terbawa arus.

Sejumlah warga yang berada di lokasi pun tampak bekerja sama untuk menyelamatkan mobil tersebut dengan menahannya pakai kayu.

“Tahan, tahan, tahan,” teriak warga.

Akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita, menjelaskan bahwa kejadian itu diduga gara-gara pengemudi mobil salah memindahkan posisi persneling. Akhirnya mobil matic itu pun terperosok dan hanyut di dalam saluran iar yang lebarnya sekitar 4 meter.

“Diduga salah mengoperasikan, mobil matic terperosok dan hanyut hingga ratusan meter di dalam saluran air yang lebarnya hanya 4 meter di Perumahan Bekasi Timur Regency Mustikajaya Kota Bekasi Jawa Barat Rabu petang (27/10/21),” tulis akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Selain warga, disebutkan pula mobil derek pun sulit mengevakuasi mobil tersebut karena berada di lokasi yang tidak bisa dijangkau oleh mobil.

Video detik-detik sebuah mobil hanyut di selokan yang viral itu pun ramai dikomentari oleh sejumlah warganet,

ade_clarissa145, “Ak kira kaya main kapal kapal an di parit ( got ) mainan ak pas banjir di tepi sungai dekat sawah 😍 😍 😍, ternyata mainan orang dewasa yang menolak lupa cara bermain kapal kapal an versi mobil hanyut terseret ikuti deras nya arus parit”

rifqi0204, “Tangkap ikan disungai X
Tangkap mobil disungai √”

kikihardi32, “Semoga sabar yang dapet musibah….lokasi Deket rumah nih min’

BACA JUGA: Begini Detik-detik Mobil Hanyut Terseret Banjir Lahar Dingin Gunung Semeru, Ngeri!

hilaladitya034, “Kasihan yang megangin galah hujan hujanan”

Share.

Leave A Reply