Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria mendadak menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial gara-gara ia nekat buang kasur ke laut.

Apalagi saat melakukan aksi tersebut ia seperti merasa tak bersalah dan sempat direkam oleh temannya menggunakan kamera ponsel.

Video tersebut pun diunggah ke media sosial dan menjadi viral karena ramai akun yang me-repost, salah satunya akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pria sedang berada di atas kapal. Lalu, dengan wajah tersenyum ia tampak mengangkat kasur yang kondisinya sudah cukup rusak dan jebol.

Ia pun meletakkan kasur tersebut di jendela kapal. Setelah itu, ia langsung mendorong kasur dengan sekuat tenaga hingga jatuh ke laut.

Salah satu teman pria tersebut yang juga merekam video pun terdengar tertawa cukup kencang setelah kasur jatuh dan mengambang di laut.

Belum diketahui kapan dan di mana kejadian di dalam video tersebut terjadi. Namun banyak warganet yang mengkritik aksi pria yang buang kasur ke laut. Mereka juga berharap agar aksi ini tidak ditiru oleh warganet lainnya.

“Seorang pria membuat video membuang kasur ke tengah laut dengan iringan tawa tanpa ada rasa bersalah,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

egipriyatna, “Gua sih gamau tau kalau seumpama nya jadi Menteri kelautan, mau gak mau llu cari lagi tuh kasur sendiri pake sampan 🤣🤣🤣🤣”

yandedeyk, “Itu dia ketawa kenapa ya ? Apakah saat anda membuang kasur ke laut mengandung unsur kocak atau terdapat unsur dark jokes apa bijimana ?”

khoiriaaah, Bagi info lengkapnya dong min, setahu saya kalau bukan plastik/kimia aman2 aja karna cepat hancur dan material yang tenggelam bisa jadi terumbu karang. Maaf dikoreksi jika ada yang salah”

BACA JUGA: Dua Wanita ini Nekat Buang Sampah ke Laut, Minta Ditenggelamkan Nih!

todo_2727, “Sbnrnya pgn mkir positif mungkin dy kurir paket bikinibottom.. ad yg pesen kasur bekas d Oelek.. tp kn g bs.. dliat bgmn pun ttp aj tooLOL y 🤦‍♂️”

Share.

Leave A Reply