Berita Selebriti, RANCAH POST – Artis Nikita Mirzani baru-baru ini sedang ramai dibicarakan terkait tuduhan lecehkan Islam melalui bacaan sholat. Dugaan ini mencuat usai video singkat yang memperlihatkan dirinya viral di media sosial.

Namun terkait hal ini, Nikita Mirzani pun membantah telah melecehkan bacaan sholat. Menurut ibu 3 anak itu, video yang viral di media sosial belakangan ini adalah hasil editan dan telah dipotong-potong.

Melalui akun Instagram pribadinya, wanita yang akrab disapa Nyai itupun langsung membebekan video asli sebelum di-edit.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani terdengar menyuruh anaknya untuk melaksanakan salat Maghrib. Lalu, ia menyinggung seseorang terkait kesalahan tata cara sholat.

“Si burik cara salat aja nggak tahu. Masa Allahu akbar baru niat ushalli fardhol maghribi tsalaatsa raka’aatin mustaqbilal qiblati adaa,an lillaahi ta’aala. Takbir. Yang namanya sholat ya saya, saya ajarin untuk orang yang tidak terlalu mengerti agama” ucap Nikita dalam video tersebut.

Akan tetapi tak dapat dipungkiri, Nikita Mirzani memang mengucapkan niat sholat Maghrib sambil tertawa. Meski begitu, ia menegaskan tidak berniat menghina atau melecehkan agama Islam.

Atas hal ini, mantan istri Dipo Latief  itu pun ramai dikecam. Bahkan beberapa organisasi mengancam akan melaporkannya ke aparat kepolisian.

Mengetahui ada oknum-oknum yang ingin melaporkannya dengan tuduhan lecehkan bacaan niat sholat, Nikita Mirzani justru tidak takut.

“Ya laporin aja yang banyak deh. Kalau perlu semuanya laporin gue. Nggak ngaruh lah kan ada video aslinya, gue punya fullnya. Santai lah, kan kalau diliat dari full-nya tidak begitu alur ceritanya,” ucapnya saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan pada Sabtu (23/10) malam seperti dilansir dari Detik.com.

Namun, ia mengingatkan kepada para oknum yang berniat melaporkannya ke polisi untuk berpikir baik-baik. Pasalnya, ia mengatakan akan melaporkan balik jika laporan para oknum tersebut terkait tuduhan menghina bacaan sholat tidak berjalan.

BACA JUGA: HEBOH Ucapan Nikita Mirzani Diduga Hina Habib Rizieq Shihab Hingga Terancam Dipolisikan

“Saya akan laporkan semua tanpa pandang bulu siapapun itu. Jadi saya kasih waktu kalian untuk melaporkan saya. Tapi ingat sekali lagi, kalau laporan itu tidak jalan saya yang balik laporin kalian semua,” tegasnya.

Share.

Leave A Reply