Selasa, November 24, 2020
Beranda Hiburan Selebriti HEBOH Ucapan Nikita Mirzani Diduga Hina Habib Rizieq Shihab Hingga Terancam Dipolisikan

HEBOH Ucapan Nikita Mirzani Diduga Hina Habib Rizieq Shihab Hingga Terancam Dipolisikan

Berita Selebriti, RANCAH POST – Nikita Mirzani mendadak ramai diperbincangkan bahkan namanya menduduki salah satu trending topic Twitter di Indonesia terkait dengan ucapannya pada Habib Rizieq Shihab.

Diketahui dalam potongan video live Instagram yang beredar, Nikita Mirzani saat itu sempat membahas mengenai kepulangan Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke Indonesia pada 10 November 2020 lalu.

Pada saat itu massa simpasitannya memang ramai memenuhi bandara Soekarno-Hatta untuk menyambut kepulangan imam besar FPI itu.

“Gara-gara Habib Rizieq sekarang pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan. Macet di mana-mana. Setahu gue nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot, bye.” ucap Nikita.

“Sekalinya pulang bikin ulah, kemacetan. Ini manusia bikin ulah terus, entar bikin lagi demo 712, 717? Kayak gitu kalian agung-agungkan yang baik kalian sia-siakan. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai, enggak takut juga gue,” Kata Nikita lagi.

Tak pelak, ungkapan Nikita Mirzani yang diduga telah hina Habib Rizieq itu langsung mendapat respons dari publik.

Salah satunya adalah Habib Alwi Bin Muhammad Al’atos yang memberikan ultimatum pada Nikita Mirzani terkait kata-katanya pada Habib Rizieq.

“Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, Habib Muhammad Rizieq Shihab dan yang telah terang-terangan mengatakan habib adalah tukang obat

Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam, Anda tidak mengklarifikasi dan minta maaf maka niscaya saya, Alwi bin Muhammad Al’atos akan membuat LP untuk Anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap Anda, camkan ucapan saya baik-baik,” ucap Habib Alwi.

Video ultimatum yang diunggah akun Instagram Habib Alwi pun langsung dikomentari oleh Nikita Mirzani dan warganet lain.

https://www.instagram.com/p/CHevuRYl45O/

nikitamirzanimawardi_17, “Coba sblm pajang video saya . Anda bisa liat juga video yg Tmn Anda menghina ulama. Lalu agama Kristen Dan president kita . Klo Anda ngatain mulut saya Sampah. Lantas Anda apa.

Yg saya tau agama islam itu agama yg cinta damai. Tidak prh menghina org. Apa lagi bikin kerusuhan Dan tidak prh jg Di agama islam saya menghina agama lain. Saya tidak prh takut klo saya tidak salah. Dan saya jg tidak ragù minta maaf klo saya salah. Tapi selama saya tidak salah Dan tidak menghina apa lagi keluar kata2 kasar seperti Anda . Waalaikumsallam Pak habib”

muhammad_mutawally_asshidiqiy, “Bentar lagi dia akan tau bib, kami bersatu bib Untuk membela habib riziq Allahu Akbar”

BACA JUGA: Seorang Kakek Asal Bogor Meninggal Saat Ikut Sambut Kepulangan Habib Rizieq

iinfiidah, “Alhamdulillah akhirnya ada yg kasi peringatan buat tuh si mba niki😠😠…maju terus habib jgn kasi kendor,,Uda keterlluan emang betina satu ini😠😠”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here