Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang petugas keamanan KRL Commuterline dipujul hingga diludahi oleh seorang ibu-ibu.

Kejadian tersebut direkam oleh sang petugas yang saat itu tetap tenang meski diperlakukan begitu oleh penumpang.

Dalam video tersebut seorang ibu-ibu berbaju merah terlihat marah-marah kepada petugas KRL yang saat itu berdiri di dekatnya.

Ia tampak terus mengomel hingga memukul petugas dengan menggunakan kardus yang ia bawa.

“Biarin, biarin. Sabar, sabar, sabar saja,” ucap petugas sembari menenangkan penumpang lain dan merekam kejadian tersebut.

Meski petugas tetap diam, ibu-ibu yang tak diketahui identitasnya itu justru semakin marah. Ia bahkan sampai meludah ke arah petugas.

Sampai saat itu, petugas masih tampak tenang dan menghiraukan tindakan ibu-ibu penumpang itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga ibu-ibu tersebut tidak terima ditegur petugas karena tidak mengenakan masker ketika berada di tempat umum.

Peristiwa itu terjadi di KRL Commuterline saat akan tiba di Stasiun Serpong, pada Kamis 21 Oktober 2021, sekitar pukul 11.14 WIB.

“DIDUGA TAK TERIMA DI TEGUR KARENA TIDAK PAKAI MASKER DI DALAM KERETA, SEORANG IBU-IBU MEMUKUL DAN MELUDAHI PETUGAS,” tulis akun Instagram @lensa_berita_jakarta dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

Video petugas KRL dipukul dan diludahi penumpang ibu-ibu itu langsung viral di media sosial. Berbagai komentar dari warganet langsung bermunculan.

aip2_arief, “Salut buat Bpk petugas… Ibu itu mungkin odgj ?? 🤭🙏 Kalau normal mah biasanya orang adh setua dia menjadi lebih halus, sopan bijaksana dan memberi contoh tauladan kepada yang lebih muda…”

yessyragil7, “Keren pakai banget…sabar banget bpk petugasnya menghadapi ibu yg marah2 👍👍 bpk petugasnya agar selalu diberi kesabaran kekuatan n kesehatan selalu bravo bpk petugas 👏👏👏👏.”

yellow_origin, “benar benar petugas yang santun. Coba dihubungi keluarga si Ibu. Bahaya Ibu tua seperti itu dibiarkan sndiri di kereta. untung saja lawannya sabar.”

BACA JUGA: VIRAL Video Aksi Emak-emak Jambak dan Tampar Penumpang Wanita di Gerbong KRL

favsin_, “Back to child memang nyatanya orang tua yg udh menginjak usia.
Sangat sensitif, petugasnya jg keren sabar sekali.”

Share.

Leave A Reply