Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet ramai memuji aksi pengemudi mobil terangi pesepeda ketika melintas di jalanan yang gelap. Bahkan si pengemudi rela berjalan pelan tepat di belakang pesepeda tersebut.

Momen ketika pengemudi mobil terangi jalan pesepeda itu sempat direkam oleh si pengemudi dan video diunggah ke media sosial melalui akun TikTok @bangarischannel.

Dalam video yang dibagikan pada Kamis 21 Oktober 2021 itu terlihat seorang kakek sedang mengendaria sepeda pada malam hari.

Jalan yang dilewati kakek tersebut tampak sangat gelap karena tidak ada satu pun lampu penerangan jalan yang terpasang.

Kemudian, dari arah belakang kakek tersebut muncul sebuah mobil. Mobil tersebut tampak tidak berusaha menyalip si kakek, ia justru memilih untuk berjalan pelan tepat di belakang kakek itu.

Hal itu ia lakukan demi untuk menerangi jalanan gelap yang sedang dilewati kakek tersebut. Namun si pengunggah menyebut jika kakek tersebut tidak berani menoleh ke belakang karena mungkin ketakutan.

Apalagi saat itu posisinya sedang berada di jalanan tengah sawah dan gelap gulita.

“Mungkin inilah yang dinamakan menerangi dalam kegelapan, beliaunya tidak menoleh karena mungkin takut,” tulis dalam narasi video.

Kakek tersebut terus menggowes sepedanya dengan penuh bersemangat dengan diterangi lampu mobil yang melaju di belakangnya.

Momen pengemudi terangi pesepeda di jalan gelap itu menjadi viral dan di-repost oleh sejumlah akun di platform media sosial lainnya. Warganet pun ramai memuji aksi baik hati pengemudi mobil tersebut.

https://www.tiktok.com/@bangarischannel/video/7021546870027652379?is_from_webapp=v1

made_andiana, “Jadi inget gw sering bepergian dlu , lampu mati klo malem malem gelap dan sering lewat jalan gelap , tapi ada aja orang baik yg mau nerangin jalan Walaupun aga sedikit curiga takut di begal 😂”

thalhah_azzubair, “Ini kalo negatif thingking pikirannya di ikutin mo macem2😂,,, semoga Allah membalas kebaikan brother”

soniagsvni, “Jadi inget dulu waktu kerja pulang jam 11 malam ,lampu depan motor pas2an mati di tengah jalan yg gelap banget ,untung ada orang baik yg sama persis kaya begitu bantuin saya ,kalo gak ada gatau deh jadinya gimana 😂”

BACA JUGA: Viral Wanita Naik Ferrari Bagi-bagi Nasi Bungkus ke Warga dan Driver Ojol

daniel_prasetya8899, “Alhamdulillah..Masih ada Orang Baik yg rela bantu sesama..Semoga Allah beri Kesehatan kepda anda selalu..😊🤲”

Share.

Leave A Reply