Viral Video, RANCAH POST – Tak dapat dipungkiri, orang-orang terkadang nekat melakukan berbagai hal demi untuk sebuah konten. Salah satunya seperti yang dilakukan dua remaja ini yang nekat joget di atas genteng.

Aksi tersebut tentu sangat berbahaya bagi keselamat mereka. Namun kedua remaja yang tidak diketahui identitasnya itu tetap melakukannya.

Hingga benar saja, kejadian nahas pun menimpa salah satu dari mereka. Aksi kedua remaja itu pun ramai menjadi sorotan banyak warganet setelah videonya diunggah oleh akun di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat dua remaja tengah berada di atas genteng untuk membuat konten diduga joget TikTok.

Salah satu remaja yang mengenakan jilbab tampak memulai aksi jogetnya sambil berjalan. Nahas, baru saja mengayunkan tangan dan pinggul, ia tampak terjatuh.

Genteng rumah tersebut ambrol diduga tak kuat menahan beban kedua remaja itu. Remaja tersebut pun jatuh terperosok hingga ke bawah. Melihat temannya terjatuh, satu remaja lainnya hanya terdiam dan tak bisa membantu apa-apa.

Tidak diketahui bagaimana kondisi remaja tersebut pasca terperosok dari atas genteng. Begitu pun dengan lokasi dan waktu peristiwa itu terjadi juga masih belum ada informasi lebih lanjut.

Warganet yang melihatnya merasa miris dan kasihan dengan nasib salah satu remaja yang nekat naik ke atas genteng untuk membuat konten. Lihat videonya di sini.

yusnanel, “Tujuannya ingin viral, ternyata benar2 viral, selamat ya atas pencapaiannya. 👏 👏 👏”

fiq_pm, “Emak : Juleha!!! lu ngapain juga joget di atap. Sekarang atap jebol kalo hujan pada bocor dah. 😂 Juleha jawab : mak, kaki Leha keseleo ini mak… diurut kek, malah dimarahi. 😂 Lalu mereka beli atap seng yang baru”

yulia_rakhmawati, “Kaaakeeaan Tingkaah ….. Sukuuuur Nduuuk Nduuuk Poolaaah Aneeh”😂😆😂😂🤣”

decinosnoes15, “Yg aman aja ada mba ngapain sih nyari yg ribet² 😢😢😢😢 kan jadinya 😂😂”

BACA JUGA: VIRAL Video Tiga Remaja Joget TikTok di Panggung Acara Maulid Nabi, Ramai Dikritik

amoy.hennaart, “astagfirullahalazim kenapa juga ke.atas genteng,kaya kaga ada tempat di bawah aja 😂”

Share.

Leave A Reply