Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video memperlihatkan detik-detik HP pesepeda dijambret oleh pengendara motor ketika bersepeda di kawasan jalan Sudirman, Jakarta.

Kejadian tersebut terekam kamera pesepeda lain yang berada di dekat pesepeda korban penjambretan itu.

Video tersebut kemudian diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Salah satunya oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sejumlah pria tengah bersepeda di jalan raya. Kemudian, dari arah kiri muncul dua orang berboncengan sepeda motor.

Ketika melintas di bawah jembatan layang, pria yang dibonceng naik motor tiba-tiba mengambil barang yang diketahui handphone milik salah satu pesepeda.

Pelaku dengan cepat dan mudahnya mengambil HP milik pesepeda yang disimpan di kantong baju bagian pinggang. Setelah itu, pelaku pun berbelok ke kiri dan kabur.

“Detik-detik hape pesepeda dijambret. Harap berhati-hati bagi warga yang bersepeda, sudah beberapa kali komplotan jambret melakukan aksinya dan kali ini terulang kembali,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

Usai diunggah, video HP pesepeda dijambret oleh pengendara motor ketika bersepeda di kawasan Sudirman, Jakarta itu pun menjadi viral.

Berbagai komentar pun memenuhi unggahan tersebut. Meski begitu, belum diketahui kapan kejadian tersebut terjadi. Lihat videonya di sini.

indraprtma1811, “Jambret udh pasti salah besar, tapi kalo di liat liat juga pesepeda tidak pada jalurnya, Mungkin kalo dia berada di jalur sepeda penjambret akan sedikit susah, Dan tidak bisa memepet sepeda terlalu dekat seperti di video”

amandaselalubenar, “Miris masih banyak orang yang mensyukurin kemalangan orang lain…tidak suka boleh tapi jgn sampe senang diatas penderitaan orang ya❤️”

dwipranowo26, “Timingnya pas banget mo belokan ke arah casablanca. Udh diincer ini mah diikutin pas deket belokan langsung sikat. Ga bisa diuber. Biasanya rombongan roadbike gini ada pengawalnya pake motor depan belakang”

BACA JUGA: Bermesraan di Jalan, Sepasang Pemotor dan Pesepeda ini Asyik Gandengan Tangan

vapelogical, “Kadang ya gaya2an jg sih para pesepeda musiman ini. Ada yg narok hp d lengan. D belakang. Mau olah raga apa ajang pamer sih🤭”

Share.

Leave A Reply