Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini warganet tengah ramai memperbincangkan oknum polisi yang disebut pakai mobil dinas patroli untuk pacaran.

Informasi tersebut diungkap oleh akun Tiwtter @txtdrberseragam pada Rabu, 20 Oktober 2021. Terlihat akun tersebut mengunggah sebuah kolase berisi 4 foto yang berbeda.

Foto pertama memperlihatkan screenshot seseorang yang menegur pasangan yang menggunakan mobil dinas Patroli Jalan Raya (PJR) untuk kepentingan pribadi.

Foto kedua, akun tersebut mengunggah screenshot story Instagram yang memperlihatkan foto di bagian dalam mobil.

Di dashboard mobil tersebut tampak ada topi putih Lantas Porli dan ada kode mobil PJR di bagian kaca mobil. Mereka tampak sedang berada di salah satu jalan tol di kawasan Jabodetabek.

“Ya emang gua akan bilang sama cowo gua? Kita pacaran make mobil dinas ya biar ada strobonya wkwk apa situ mau ikut naik juga? Sini jemput,” narasi yang terapat di dalam foto tersebut.

Lalu, di foto ketiga memperlihatkan akun Instagram @dianpspita21 yang diduga mengunggah foto tersebut.

Dan di foto keempat memperlihatkan akun Instagam @ar_bagas11 atau Arjuna Bagas, oknum polisi yang diduga pakai mobil dinas PJR itu untuk pacaran.

Sontak saja, unggahan tersebut pun langsung membuat warganet geram. Mereka pun ramai memberi cibiran kepada pasangan tersebut karena menggunakan mobil PJR untuk urusan pribadi.

@ditaputrii_, “Mbaknya gak malu apa ya pacaran naik mobil patroli, pas udah turun dari mobil kan pasti diliatin orang2 :(”

@__dipta, “Duit pajekku malah nggo pacaran ndes”

@KEISHUKAAN, “ciakh kasian bgt mbaknya kok mau sih pacaran sama orang gak modal”

Selain akun tersebut, ada akun lain yang mengunggah tangkapan layar yang menyebut jika mobil dinas itu sempat digunakan pacaran hingga ke Taman Safari, Bogor.

Melansir Detik.com, Kepala Induk Turangga 04 Jagorawi Kompol Fitrisia Kamila membenarkan bahwa Arjuna Bagas adalah anggotanya.

Disebutkan Arjuna bertugas di PJR Tol Jagorawi saat ini. Kini ia sedang diperiksa di Paminal Mabes Polri atas dugaan menggunakan kendaraan dinas itu.

BACA JUGA: Heboh Aksi Brutal Polisi Banting Mahasiswa Pendemo di Tangerang Sampai Kejang-kejang

Namun Kamila belum dapat memberi penjelasan lebih lanjut terkait hal ini, karena Arjuna masih dalam pemeriksaan.

Share.

Leave A Reply