Sosial Media, RANCAH POST – Seorang tukang becak menangis histeris hingga meronta-ronta di pinggir jalan raya setelah ia menjadi korban pencurian.

Uang milik pria paruh baya itu hilang ambil oleh pencuri sehingga membuatnya sangat bersedih. Kejadian tersebut sontak mencuri perhatian sejumlah orang yang berada di lokasi.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat seorang tukang becak menangis di samping becak miliknya yang terparkir di pinggir jalan.

Sejumlah warga yang melihat bapak tersebut menangis dan berbaring di atas aspal langsung ramai mendekat.

Salah satu dari mereka tampak membantu tukang becak yang seang bersedih itu untuk bangun dan duduk di trotoar jalan.

Melihat banyaknya warga berkumpul di sana, seorang aparat kepolisian pun tampak menghampiri mereka dan ikut menenangkan tukang becak yang bersedih karena uangnya dicuri.

Diketahui video bapak tukang becak menangis histeris sampai guling-guling di aspal itu mulanya diunggah sekitar seminggu yang lalu oleh akun TikTok @venabenandri2. Kemudian, diunggah oleh sejumlah akun di platform media sosial lainnya.

Berdasarkan akun pengunggah, tukang becak itu diketahui kehilangan uang sebesar Rp 500 ribu. Ia sangat terpukul karena uang hasil kerja kerasnya yang selama ini disimpan raib digondol maling.

Setelah kejadian itu, akun @venavenandri2 pun menginformasikan jika banyak orang yang membantu bapak tersebut.

Momen bapak tukang becak menangis histeris karena uangnya dicuri langsung menuai berbagai komentar dari warganet. Namun belum diketahui kapan dan di mana kejadian di dalam video tersebut.

@venavenandri2

♬ Do’aku – Haddad Alwi

lia66317, “Ya Allah😢😢 kok tega sih yg ngambil,, nyari uangx susah seharian narik becakx dn ngk tiap orang naik becak skrg susah,, ngk tega liat bpakx semoga diganti yg lebih banyak rejekix yh pak dn semoga ada org baik yg menolongx 😢😢”

bowbow_76, “Walaupun ada yang kasih tapi kaya beda aja gitu Vibesnya, uang hasil kerja keras sama uang dikasih”

mithafirman, “astgfirullah 😢😢😢 semoga allah menggantikan rezeki bp ny yg hilang belipat lipat ganda.”

BACA JUGA: Viral Tukang Becak Alami Kejadian Misterius, Penumpang yang Dibawanya Tiba-tiba Hilang di Perjalanan

mr.jiangggg, “kasus kakek tukang becak kemaren habis diksh rejeki malah dibunuh rekan sesama tukang becak gara2 iri hati.. baiknya sumbangan dlm bentuk sembako.. kalo pun cash yah jgn nampak jelas..selipkan amplop didlm..😢”

Share.

Leave A Reply