Banyak warganet yang penasaran dengan bagaimana cara edit wajah jadi pengantin yang belakangan ini tengah viral di media sosial, terutama di aplikasi TikTok.

Seperti diketahui, jagat media sosial tengah diramaikan dengan video makeup wajah pengantin yang terlihat sangat cantik.

Ternyata video tersebut bukan merupakan makeup sungguhan, melainkan dibuat dengan bantuan aplikasi tambahan. Aplikasi tersebut adalah Tempo.

Aplikasi tersebut mampu membuat seseorang tampil sangat cantik dan manglingi tanpa skill makeup apapun.

Tak heran jika banyak warganet termasuk kamu yang sedang membaca artikel ini langsung penasaran dan ingin ikutan membuat video makeup jadi pengantin.

Nah, sebelum itu kamu harus menginstall aplikasi Tempo Pengantin terlebih dahulu di ponselmu. Aplikasi tersebut bisa di-download secara gratis di Google Play Store (Android) atau App Store (iPhone).

Untuk kamu yang tak begitu mahir dalam merias wajah tapi ingin tampil mempesona dengan riasan pengantin, tentu tak ada salahnya untuk mencoba aplikasi tersebut.

Bahkan aplikasi tersebut juga sangat mudah digunakan dan kamu tak perlu melakukan pengeditan apapun terhadap fotomu. Silakan simak tutorial lengkapnya di bawah ini.

Cara Edit Wajah Jadi Pengantin Menggunakan Aplikasi Tempo

Berikut ini adalah cara membuat video pengantin dengan wajah kita dengan menggunakan aplikasi Tempo.

  • Seperti dijelaskan tadi, pertama-tama kamu harus mendownload aplikasi Tempo terlebih dahulu di ponselmu.

Tempo

  • Setelah selesai menginstall, langsung buka dan jalan aplikasi Tempo.
  • Kamu bisa memilih uji coba gratis selama tiga hari atau klik icon (x) di pojok kiri atas jika tidak ingin mencoba trial.

Uji Trial

  • Selanjutnya, pilih salah satu AI Face pengantin yang ingin kamu gunakan.

AI Face

  • Klik Buka kunci > klik Mulai mengunggah foto dan pilih foto untuk dijadikan sebagai video pengantin.

Cara Edit Muka Jadi Pengantin

  • Pastikan foto yang akan diunggah berkualitas bagus, sehingga video makeup yang dihasilkan semakin keren dan bagus, bahkan seperti asli.
  • Tunggu sampai prosesnya selesai. Setelah itu, barulah bisa menyimpan videonya atau langsung membagikannya ke media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan lainnya.
  • Berikut ini contoh hasilnya.

Contoh Hasilnya - Cara Edit Wajah Jadi Pengantin

Selesai! Karena trial secara gratis hanya berlaku selama 3 hari, setelah itu maka kamu bisa memutuskan untuk membelinya atau tidak.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Aplikasi MyHeritage Untuk Bikin Foto Jadul Seolah ‘Hidup’

Itulah cara edit wajah jadi pengantin dengan menggunakan aplikasi Tempo. Sekarang kamu pun sudah mempunyai video makeup pengantin seperti yang sedang viral saat ini.

Share.

Leave A Reply