Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria tengah menuai atensi warganet di media sosial usai membuat dan memakan telur ular yang di dadar. Setiap aksi yang dilakukannya itu ia rekam dan diunggah ke akun TikTok pribadinya, @ahmadputrm.

Dalam video yang dibagikan pada beberapa waktu lalu, terlihat ia memamerkan satu butir telur ular di atas meja. Kemudian, ia pun mencoba mencium aroma telur tersebut dan tampak mau muntah.

Selanjutnya, pria tersebut terlebih dahulu mencuci telur ular dengan air sebelum dimasak. Setelah dirasa bersih, barulah berlanjut ke tahap pembuatan.

Ia menggunting bagian ujung telur dan mengeluarkan isinya yang terlihat berwarna putih, sekilas cairan tersebut mirip susu kental manis.

Seperti halnya membuat telur dadar pada umumnya, ia menambahkan bumbu ke dalam telur tersebut. Lalu diaduk rata baru kemudian digoreng.

Setelah beberapa saat, telur ular dadar pun sudah matang dan disajikan di piring. Pria tersebut langsung bersiap untuk menyantapnya.

Mulanya ia tampak ragu memakan telur ular dadar itu, namun ia memberanikan diri untuk segera memaasukkan telur itu ke mulutnya.

Secara perlahan ia mengunyah telur dadar buatannya. Setelah beberapa saat, ia pun tampak mual dan ingin muntah.

Entah bagaimana rasa dari telur ular dadar itu, namun unggahan pria tersebut langsung diramaikan dengan berbagai komentar dari warganet.

Banyak yang bertanya darimana ia mendapatkan telur ular itu. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, ia mengunggah video lagi yang memperlihatkan ular-ular peliharaanya di rumah.

Ular itu sudah bertelur dalam jumlah yang banyak dan salah satu telurnya yang dimasak oleh pria itu. Selain itu, si pria pun mengungkapkan jika dirinya sempat diare usai makan telur dadar ular buatannya tadi. Ingat, aksi ini jangan ditiru ya, guys!

@ahmadputrm

edan rasanya #xyzbca

♬ edamame – bbno$

to_luv_you, “gak usah ngadi” ya gue tau di rumah lo banyak telur ayam ngapain sih pake makan telur uler segala.”

you know, “perasaan telur ular isi nya gak gitu deh mungkin aja yang lo makan telur ular bsuk karna telur ular gak gitu.”

BACA JUGA: Detik-detik Penemuan Ular Besar Bersarang di Bawah Rumah, Ada Telurnya

dipa, “gue liatnya aja udah blenek gmn si abg nya yg makan.”

Share.

Leave A Reply