Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria terekam kamera CCTV ngamuk gara-gara tidak terima anaknya disuruh cuci kaki sebelum masuk ke dalam rumah tetangganya.

Mirisnya, ia juga sempat melempar kucing yang ada di tempat kejadian hingga mencekik leher wanita tetangganya itu.

Rekaman CCTV itu menjadi viral di media sosial setelah dibagikan oleh korban melalui akun Instagram pribadinya, @riafauziah03. Diketahui kejadian tersebut terjadi di wilayah Jakarta pada Rabu 13 Oktober 2021.

“Masih shok dgn kejadian smlm. Ada tetangga yg ngelakuin tindak kekerasan cuma gara2 anak,” tulis akun Instagram @riafauziah03 dalam keterangan unggahannya.

Dalam unggahan tersebut ia membagikan beberapa rekaman CCTV yang memperlihatkan kejadian seorang pria yang mengamuk kepadanya.

Dijelaskan bahwa kejadian itu berawal dari anak pelaku yang main ke rumah korban. Sebelum masuk ke rumah, korban meminta anak itu mencuci kakinya terlebih dahulu karena pada saat itu kakinya kotor dan basah.

“Kronologi kejadian anak bpk itu mau masuk ke rmh sy (ada rekaman di vidio ketiga) sy udah bolehin anak itu masuk, tp anak itu dgn polos nya bilang kakinya kotor dan basah. Sy suruh dia buat cuci kaki dulu,” paparnya.

Akan tetapi, orang tua anak tersebut merasa tidak terima. Sang ayah langsung mendatangi toko wanita tersebut sambil mengamuk.

Terlihat di rekaman CCTV itu, ayah anak tersebut mengamuk di depan etalase toko. Selain marah-marah, ia juga melempar kucing yang saat itu berada di atas etalase.

Ketakuan karena pria tersebut terus marah-marah, ia pun meminta tolong tetangganya agar menggendong anaknya. Pasalnya, sang anak pun tampak menangis.

“Mungkin kedua org tua anak itu ga seneng hati anak nya sy suruh cuci kaki sblm masuk rmh sy. Sampe lah kejadian di vidio pertama bpk itu ngelempar kucing piaraan sy, gebrak meja etalase dagangan sy, dan triak2 di dpn muka anak sy yg masih balita, sampe anak sy nangis kejer bgt,” ungkapnya lagi.

Namun ketika membuka pintu, ia malah didorong oleh pelaku dan mencekik lehernya.

“Dan sy udah triak2 minta tolong ke tetangga buat gendong anak sy dulu, pas sy buka pintu dia malah dorong sy dan cekek leher sy,” sambungnya.

Atas kejadian ini, ia mencoba menjelaskan kepada istri pelaku mengenai kejadian anaknya diminta cuci kaki sebelum masuk rumah. Namun penjelasannya tak digubris karena mereka terlanjur emosi.

“Pd kejadian itu suami sy lg ga di rmh, blm pulang kerja. Pdhal sy udah coba jelasin ke istri org itu, tp malah ga di denger. Dan dia malah balik ngatain rmh sy emang nya mesjid hrs cuci kaki dulu baru masuk,” paparnya lagi.

BACA JUGA: Sambil Bawa Al-Quran, Emak-emak Ngomel Tuduh Kabel WiFi Tetangga Nyolong Listrik Rumahnya

Kejadian pria ngamuk dan marah-marah ke tetangganya gara-gara tidak terima anaknya disuruh cuci kaki sebelum masuk ke rumah itu langsung viral dan menuai berbagai tanggapan dari warganet. Lihat videonya di sini.

Share.

Leave A Reply