Viral Video, RANCAH POST – Keributan terjadi antara seorang emak-emak dan tetanganya gara-gara tuduh kabel WiFi tetangga nyolong listrik dari rumahnya.

Bahkan emak-emak tersebut marah-marah sambil membawa kitab suci Al-Quran. Kejadian ini sempat direkam dan videonya tersebar luas di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang emak-emak terlibat adu mulut dengan tetangganya. Ia juga tampak membawa kitab suci Al-Quran.

Menurut narasi dalam video, disebutkan bahwa keributan itu dipicu oleh persoalan pemasangan kabel WiFi yang dianggap mengambil aliran listrik dari rumah si emak-emak.

“Pagi-pagi 17 Agustus diributkan dengan mulut tetangga ini. Bingung aja ini ibu gangguan jiwa atau gimana? Jadi, setiap di daerahku listrik mati, kami yang dituduh nyuri listrik itu ibu,” tulis dalam video.

Kemudian, pembuat video juga menjelaskan jika kabel WiFi yang terpasang ke rumahnya sangat mencolok dan tentunya berbeda dengan kabel lainnya.

“Sampe kabel wifi yang memang beda dari kabel yg lain. Kalian tau dong kalo yg punya wifi di rumah kan kabel yang memang agak mencolok dari kabel-kabel yang lain dan kebetulan juga itu kabel wifi di rumah aku kelihatan banget soalnya nyambung dari saluran wifi yang ada di situ. Nah jadi kami yang dituduh maling listrik,” tulisnya lagi.

Walau sudah dijelaskan, emak-emak tersebut tetap tidak mengerti dan malah marah-marah. Kejadian ini juga disebutkan hampir setiap hari terjadi dan emak-emak tersebut membawa Al-Quran saat marah-marah ke tetangganya.

“Ini kejadian hampir setiap hari gaes ibu itu teriak-teriak gak jelas. Cuma dari kemaren didiemin aja. Tapi kali ini geram banget sampe bawa Alquran ini ibu. Astaghfirullah. Dengan sabar mamaku bilang itu kabel wifi,” pungkasnya.

Belum diketahui di mana lokasi kejadian emak-emak yang tega tuduh tetangga nyolong listrik itu terjadi. Namun warganet yang melihat videonya menyarankan agar kejadian ini segera dibicarakan secara baik-baik agar tidak terjadi lagi kesalahpahaman seperti itu. Lihat videonya di sini.

yakuzabdg5, “KURANG PIKNIK…BIKIN SI IBU PANIK…😂😂😂 Hampir sama kabel LISTRIK SAMA WIFI…Cuma lilitan kabel wifi agak kecil 🙄🤔🤭”

abah_syifa09, “Kasian juga Ibunya mungkin lakukan pendekatan dengan orang yg dianggap dihormati beliau…untuk menjelaskan biar si Ibu faham….”

BACA JUGA: Gara-gara Persoalan Pasang WiFi, Emak-emak ini Sampai Ribut dengan Tetangga

deksagtr, “Panggil ketua rt/rw atau kepala desa bantu jelasin kalo memang ibuk itu sudah sering nuduh.. jangan dikit2 diviral in, siapa tau ibuk itu memang tidak paham mekanisme nya, mending panggil kepela desa sana, minta bantu dudukin bersama bantu jelasin…”

Share.

Leave A Reply