RANCAH POST – Infinix resmi mengumumkan penerus dari seri Note 10 yang mereka rilis pada awal tahun 2021 lalu, yaitu Infinix Note 11 dan Infinix Note 11 Pro. Kedua ponsel tersebut hadir dengan sejumlah peningkatan yang cukup menjanjikan.

Keduanya sama-sama diperkuat oleh chipset Helio G96 yang dirilis baru-baru ini. Chip tersebut menggabungkan teknologi cerdas dan fitur game sehingga performa yang dihasilkannya lebih menjanjikan ketimbang Helio G90.

Spesifikasi layarnya juga mirip, yaitu menggunakan panel IPS LCD berukuran 6.95 inci. Layar tersebut mendukung resolusi FHD+ dan punya refresh rate sangat tinggi, yakni 120 Hz sehingga kegiatan bermain game maupun scrolling medsos di Infinix Note 11 Series akan jauh lebih mulus.

Adapun aspek yang menjadi pembeda antara model standar dan model Pro bisa dijumpai pada sektor kamera, Note 11 Pro membawa pengaturan tiga kamera belakang dengan fitur 30x Ultra Zoom.

Ketiga kamera yang dimaksud terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera telefoto 13 MP, serta satu kamera tambahan beresolusi 2 MP yang masih belum diketahui apa kegunaannya.

Untuk selfie atau video call, handset ini dibekali kamera 16 MP di bagian depan yang digadang-gadang mampu memberikan hasil foto jernih dan natural.

Sedangkan varian standar dikatakan hanya memiliki dua buah kamera belakang dengan kamera utama 50 MP yang ditemani oleh kamera telefoto 2 MP. Resolusi kamera depannya masih tersembunyi.

Infinix Note 11 Pro punya RAM 8 GB yang berpasangan dengan memori penyimpanan internal UFS 2.2 berkapasitas 128 GB. Kapasitas RAM di ponsel ini bisa ditambah hingga 11 GB menggunakan fitur RAM Expansion, sebagaimana dilansir Rancah Post dari Gizmochina, Rabu (13/10/2021).

Suksesor dari Infinix Note 10 dan Infinix Note 10 Pro ini mengemas baterai 5.000 mAh yang mendukung fast charging 33W.

Model Pro hadir dalam pilihan warna Mithril Grey, Haze Green, dan Mist Blue. Sedangkan varian reguler tersedia dalam opsi warna Graphite Black, Celestial Snow, dan Glacier Green.

Meski telah diumumkan secara resmi ke hadapan publik, pihak Infinix masih belum memberikan informasi yang lebih detail mengenai spesifikasi dari kedua smartphone anyarnya itu. Bahkan banderol harganya pun belum mereka beberkan.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap dan Harga Infinix Hot 11 di Indonesia

So, untuk mengetahui spesifikasi dan banderol harga Infinix Note 11 Series yang lebih pasti, kita tunggu saja pengumuman selanjutnya.

Share.

Leave A Reply