Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita dengan akun TikTok @yyyxxxsyg membagikan sebuah video yang menceritakan terkait paket yang dikirim kepadanya terlambat selama 2 tahun lamanya.

Dalam video yang diunggah pada 10 Oktober 2021 itu terlihat si pemilik akun sedang memegang sebuah paket belanja online.

Namun tak seperti paket pada umumnya, label pada paket yang diterimanya sudah terlihat lusuh dan menguning.

Ia pun mengungkapkan bahwa paket yang diterimanya itu dibeli 2 tahun lalu namun terlambat diantar oleh kurir. Meski terlambat dalam waktu yang sangat lama, ia pun tak mempermasalahkannya, apalagi kurir yang bersangkutan sudah memintar maaf.

“Bukti kalo udah rezeki kita ga bakal kemana, pdhl udh diikhlasin, tenang kang kurirnya udah minta maaf ko,” tulis akun TikTok @yyyxxxsyg dalam keterangan unggahannya.

@yyyxxxsyg

bukti kalo udah rezeki kita ga bakal kemana, pdhl udh diikhlasin, tenang kang kurirnya udah minta maaf ko #jntflyingbox #foryoupage #funnyvideos

♬ Langit – punyamu

Menanggapi pengguna TikTok lain yang mengomentari unggahannya, wanita tersebut menjelaskan bahwa paket tersebut berisi korset yang diberikan oleh kakaknya ketika ia melahirkan di tahun 2019.

“Isinya korset ya, titipan teteh gue pas lahiran anak ke dua tahun 2019. Nggak bisa diiunboxing karena paketnya sudah diunboxing duluan sama emak gue,” tulisnya di kolom komentar.

Kemudian diunggahan lainnya, akun yang sama kembali mengunggah video yang menjelaskan kronologi terkait paket yang terlambat dikirim hingga 2 tahun.

“Jadi dulu akun pesen korset titipan teteh aku di Shopee. Nah, estimasinya itu tiga harian, pas 4 hari aku pergi J&T-nya langsung. Pas nyampe sana, mbak-mbaknya (pegawai J&T) bilang harus ada janji dulu sama kurir kalau mau ngambil paket,” papar si wanita dalam video tersebut.

Setelah itu, ia mengaku telah mengganti nomor telepon sebelumnya, dan menduga jika hal tersebut membuat sang kurir sulit menghubunginya. Karena paket tak kunjung sampai, ia pun mengikhlaskannya.

Dan akhirnya paket yang ditunggu-tunggu pun tiba 2 tahun kemudian. Sang kurir diketahui telah meminta maaf atas hal ini.

“Kurirnya udah minta maaf katanya dia kelupaan paketnya. Si paketnya dibawa pulang, mungkin niatnya nanti mau dianterin lagi. Tapi mungkin karena terlalu rapi nyimpennya jadi lupa sampai 2 tahun,” ujarnya.

Sang kurir baru menyadari ada paket yang belum diantarkan itu ketika ia membongkar lemari.

“Tapi salut sih sama kurirnya langsung dianterin pas dia lihat paket aku. Dia benar-benar minta maaf banget sudah lalai,” tuturnya.

BACA JUGA: Penerimanya Sedang Gelar Resepsi Pernikahan, Kurir ini Antar Paket Sampai ke Pelaminan

“Padahal kalau kurirnya nggak jujur kan bisa aja dia pakai sendiri secara korset manfaatnya juga ada buat orang yang sering naik motor. Tapi karena kurirnya sopan juga sih. Jadi jangan salahin kurirnya,” pungkasnya.

@yyyxxxsyg

Balas @yyyxxxsyg jadi gitu gaes, terakhir bonus😂 #klarifikasi

♬ suara asli – irmahrma🌀 – irmahrma🌀

Share.

Leave A Reply