Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan peristiwa tak biasa ketika air banjir yang menerjang area perumahan mengalir deras dari dalam rumah salah satu warga.

Peristiwa tersebut sonta saja menjadi viral di media sosial usai banyak akun yang mengunggah videonya, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat aliran air yang cukup deras keluar dari dalam rumah hingga membuat area perumahan itu tergenang air.

Air banjir tampak keluar melalui pintu rumah tersebut. Peristiwa itu disaksikan oleh sejumlah warga dan mereka pun tampak kebingungan.

Sebab air banjir itu tak berhenti mengalir hingga memenuhi jalanan sekitar perumahan. Di sana juga terekam ada beberapa mobil yang terparkir di depan rumah tersebut.

Meski videonya viral, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi di dalam video tersebut. Dan belum diketahui juga apa penyebab munculnya air banjir dari dalam rumah warga yang mengalir deras.

Hanya saja, warganet ramai memberikan berbagai komentar terkait dugaan penyebab kejadian tersebut.

“Kejadiaan unik, air banjir mengalir deras dari dalam rumah warga,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

ejapraditya, “Tembok belakang… Berpas Pasan dng tembok kali. Jadi jebol. Lewat rumah air ny keluar..”

rilopambudi08, “Bisa jadi saluran pam nya bocor atau rumahnya dkel kali temboknya jebol gak bisa nahan air”

dianlisna26, “Kejadian mirip d tetangga aku, pas hujan lebat air nya tak terbendung lewat pintu belakang jebol deh rumah nya banjir gini،”

wijayanti.padmono, “Sy pernah mengalami seperti itu..belakang rmh ada gorong² ..pas hujan deras,benteng tembok kegerus air hujan yg sangat deras ..ambrol dan air bah masuk kermh..dan menjebolkan pintu & kaca..lalu air mengalir keluar rmh..setelah hujan reda air bah pun selesai..hanya rmh sy saja yg seperti itu..tetangga aman² saja..”

BACA JUGA: Asyik Berenang dan Jajan, Para Warga Ubah Lokasi Banjir Seolah Jadi Waterpark

fadillahardimaulanaa, “Malah gagal fokus lagi lah, tp semoga diberikan kesabaran buat korban banjir nya. Aamiinnn”

Share.

Leave A Reply