Viral Video, RANCAH POST – Kejadian tak terduga terjadi ketika rombongan pengiring pengantin yang bawa seserahan malah salah masuk rumah.

Diketahui mereka malah masuk ke rumah mempelai pengantin lain yang kebetulan saat itu juga tengah menggelar acara hajatan.

Kejadian kocak sekaligus memalukan ini sempat direkam oleh seseorang yang berada di lokasi. Videonya pun menjadi viral setelah dibagikan akun akun Instagram @banyuwangi_hitss.

Dalam video tersebut terlihat rombongan pengiring pengantin keluar dari lokasi sambil membawa kembali barang seserahan karena sadar mereka salah masuk rumah.

Karena mereka sudah menaruh barang-barang seserahan di rumah tersebut dan beberapa orang bahkan sudah duduk di kursi yang disediakan di rumah itu.

Si perekam video pun mengatakan bahwa lokasi yang dituju oleh rombongan itu berada tak jauh dari tempat awal yang mereka datangi. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Desa Sumberberas, Kabupaten Banyuwangi.

“Pengiringe kliru masuk gaes. Ayo jajane mbalik maleh. Pengiringe kleru gaes, salah mlebu tempat. Lokasine kurang ngetan sitik trus ngidul. Untung jajane durung dilebokne ges. (Pengiringnya salah masuk. Ayo makanannya dikembalikan. Pengiringnya salah, salah masuk tempat. Lokasinya kurang ke Timur sedikit lalu ke Selatan. Untung makanannya belum dimasukkan),” ucap perekam video.

Warganet yang melihat insiden kocak rombongan pengiring pengantin salah masuk rumah itu pun sontak saja dibuat tertawa ngakak. Mereka pun bertanya-tanya kenapa bisa kejadian seperti ini terjadi.

“Cukup panggen lan pengiringe seng salah, jodone ojo nganti salah,” tulis akun Instagram @banyuwangi_hitss dalam unggahan yang dibagikan pada 8 Oktober 2021 lalu. Lihat videonya di sini.

bunga_rose2689, “😂😂😂 tidak beda jauh sama kejadian yg aku alami…bedanya aku sebagai tamu undangan dan salah masuk…terpaksa ngamplop lagi gesss….😂😂😂…nasib….nasib…”

kanda_abay14, “@herwinpuspita31 ape ndk omahmu paling beb kleru😂 layak ga teko2 seng mbok enteni😂😂😂😂😂”

murtadho.muhammadali, “Haruse kon lanjut ae min biar 1hari langsung istri dua 😂”

BACA JUGA: Insiden Kocak Rombongan Pengantin Nyasar ke Hajatan Lain Gara-gara Salah Alamat

malikalfahrezi, “😂😂yaAlllah kog isoooonee,, Lek gak ngonoo gk onokk Critoone Yoo buu buu,,😂”

Share.

Leave A Reply