Viral Video, RANCAH POST – Kejadian lucu sekaligus memalukan terjadi ketika rombongan pengantin pria nyasar gara-gara salah alamat malah masuk ke rumah pengantin lain.

Diketahui rumah tersebut saat itu juga memang tengah mengadakan pernikahan, namun yang ditunggu bukanlah rombongan pengantin yang itu melainkan rombongan pengantin lain.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @magelang_raya, kejadian rombongan seserahan salah alamat itu terjadi di Pakis, Magelang.

Lalu, disebutkan juga kejadian ini bermula dari gara-gara mereka yang terlalu berpatokan pada share loc dari Google Maps.

“Rombongan Pengantin Salah Alamat Gara Gara Share Loc. Kejadian di Pakis Magelang,” tulis akun Instagram @magelang_raya.

Diceritakan rombongan pengantin yang salah alamat itu berasal dari Pekalongan. Kebetulan di desa itu ada dua warga yang pada hari dan jam yang sama tengah mengadakan acara pernikahan.

Kedua pihak calon mempelai wanita tentunya sama-sama sedang menunggu rombongan pengantin juga.

Akan tetapi kejadian tak terduga pun terjadi, rombongan pengantin dari Pekalongan salah masuk ke kediaman pengantin wanita yang seharusnya didatangi rombongan pengantin pria dari Kendal.

Karena sebelumnya merasa yakin bahwa alamat yang dituju sudah benar, rombongan pengantin dari Pekalongan ini bahkan sudah memasuki rumah mempelai yang itu.

“Rombongan keluarga pengantin dari Pekalongan yang salah alamat ke rumah pengantin lain di pakis (haruse yang rumah ini pasangannya dari Kendal) . Dimana diketahui dalam satu desa di daerah sana ada dua keluarga yang sedang sama sama menunggu rombongan pengantin di hari dan jam yang sama.” tulisnya lagi.

Seperti terlihat dalam video yang juga diunggah akun Instagram @magelang_raya, sejumlah rombongan keluarga yang sudah di dalam rumah langsung bergegas keluar rumah.

Sejumlah pria dan wanita pun tampak membawa kembali barang-barang seserahan yang sudah sempat diserahkan ke pihak mempelai.

“Gara gara share loc salah lokasi pernikahan..sudah duduk sudah seserahan eh salah…. Kejadian yang langka..” lanjutnya.

https://www.instagram.com/p/CNRF9oGniDg/

Tak khayal, kejadian kocak dan langka ini langsung mendappat berbagai komentar bernada guyonan dari warganet.

hendriek05, “Pancen bener, jare simbah “malu bertanya, sesat dijalan”

rizkyfelladea, “Jodoh yang tertukar 😂”

BACA JUGA: Sudah Dandan, Pengantin Wanita Nekat Kendarai Motor Demi Jemput Pasangan yang Ketiduran

febbiola_mita, “Gpp silaturahim ,yg pnting pasangan tdak tertukar🤭🤭🤭😁😁😁😁”

Share.

Leave A Reply