Resah karena banyak tikus di rumahmu tapi bingung bagaimana cara mengusirnya? Tak perlu khawatir, coba gunakan aplikasi pengusir tikus yang efektif untuk mengusir tikus dari rumahmu.

Kehadiran tikus di rumah memang sangat mengganggu penghuninya. Selain merusak perabot rumah, adanya tikus juga dikhawatirkan menyebarkan bibit-bibit penyakit bagi manusia.

Alhasil kita pun mencari cara yang tepat untuk mengusir tikus-tikus tersebut. Mulai dari memberi racun tikus, jebakan tikus, dan lainnya.

Namun di era digital seperti sekarang ini, mengusir tikus juga bisa menggunakan aplikasi lho! Jadi kamu tak perlu lagi menggunakan cara-cara lama agar rumahmu bebas dari tikus. Mau tahu apa saja aplikasinya?

Aplikasi Pengusir Tikus yang Efektif

Berikut ini kami telah menyiapkan beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengusir tikus yang bisa kamu pilih salah satunya.

Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3

Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3
Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3. (IST)

Tak disangka, ternyata jangkrik dengan suaranya yang cukup berisik dapat mengusir tikus. Jadi buat kamu yang mau mengusir tikus dari rumah, bisa memanfaatkan suara jangkrik.

Tak perlu repot harus memelihara jangkrik di rumah, karena kini kamu bisa mendapatkan suara jangkrik dari aplikasi bernama Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3.

Di dalam aplikasi terdapat suara jangkrik dengan durasi yang panjang dan bisa otomatis memutar ulang. Selain itu, aplikasi offline ini dapat diputar dan diberhentikan sesuai keinginan masing-masing penggunanya.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu bisa mendownload-nya melalui Google Play Store secara gratis.

Hingga kini, Suara Jangkrik Pengusir Tikus MP3 telah diunduh lebih dari 50 ribu pengguna dengan rating 4,2. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Rat Shield – Aplikasi Pengusir Tikus di HP Android

Rat Shield Aplikasi Pengusir Tikus di HP Android
Rat Shield. (IST)

Aplikasi bernama Rat Shield ini digunakan oleh para penggunanya untuk mengusir tikus dari rumah yang kehadirannya mengganggu.

Aplikasi ini bekerja dengan menghasilkan frekuensi ultrasonik yang tidak disukai oleh tikus. Jadi, tikus pun tidak akan betah di rumahmu dan auto kabur.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, Rat Shield juga bisa di-download di Google Play Store dengan ukuran 17 MB.

BACA JUGA: Aplikasi Identifikasi Tanaman Terbaik dan Canggih

Anti Rat Repeller

Anti Rat Repeller
Anti Rat Repeller. (IST)

Aplikasi berikutnya yang bisa kalian gunakan adalah Anti Rat Repeller. Aplikasi ini akan mengeluarkan suara tidak disukai oleh tikus dan enggan mendekat ke sumber suara tersebut.

Dengan begitu, tikus pun tidak akan betah berada di rumahmu. Selain mengusir tikus, aplikasi yang dikembangkan oleh American Dream 95 ini diklaim mampu mengusir hewan lainnya.

Di antaranya seperti kecoa, dan nyamuk. Jadi berkat Anti Rat Repeller, rumahmu akan bebas dari hewan atau serangga-serangga yang mengganggu.

Ultrasound Barrier – Aplikasi Pengusir Tikus

Ultrasound Barrier Aplikasi Pengusir Tikus
Ultrasound Barrier. (IST)

Bisa dibilang, Ultrasound Barrier merupakan aplikasi yang menyediakan fitur sangat lengkap. Pasalnya, dengan aplikasi ini kita bisa mengusir tikus, lalat, nyamuk, anjing, hingga kucing.

Ultrasound Barrier mampu memancarkan frekuensi ultrasonik mulai dari 15-20 kHz. Kamu bisa memilihnya sesuai kegunaan, dan khusus untuk mengusir tikus gunkan frekuensi ultrasonik pada 20 kHz.

Anti Mouse Repeller

Anti Mouse Repeller
Anti Mouse Repeller. (IST)

Anti Mouse Repeller mengandalkan suara berkekuatan 18-23 kHz yang pastinya sangat tidak disukai oleh tikus. Sehingga dengan frekuensi ini tikus pun tidak akan betah berada di sekitar rumahmu.

Tenang saja, frekuensi suara yang dihasilkan memang menyakitkan bagi tikus, tapi tidak bagi manusia. Bagaimana, tertarik untuk menggunakan Anti Mouse Repeller sebagai pengusir tikus di rumahmu?

Aplikasi ini tak lagi tersedia di Google Play Store, namun kamu bisa mendownload-nya di toko aplikasi lain, salah satunya di APKPure.

Sound Wave Generator with all To

Sound Wave Generator with all To
Sound Wave Generator with all To. (IST)

Aplikasi pengusir tikus yang terakhir ada Sound Wave Generator with all To yang memiliki tampilan antarmuka yang simple dan mudah digunakan.

Terdapat pilihan frekuensi ultrasonik yang bisa digunakan mulai dari Hz sampai 25 kHz. Untuk mengubah frekuensinya, kamu hanya perlu swipe ke atas atau ke bawah sampai berada di frekuensi yang diinginkan?

Mudah banget, kan? Banyak pengguna yang telah membuktikan bahwa suara yang dihasilkan aplikasi ini membuat tikus keluar dari persembunyiannya.

BACA JUGA: Aplikasi Pengusir Nyamuk Paling Ampuh

Itu dia, beberapa aplikasi pengusir tikus yang cukup efektif untuk kita gunakan. Semoga bermanfaat.

Share.

Leave A Reply