Berita Nasional, RANCAH POST – Publik dihebohkan dengan kasus pencurian celana dalam wanita di Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi.

Pasalnya, pelaku pencurian itu tidak hanya mencuri pakaian dalam wanita tapi sempat juga mengambil boneka. Mirisnya, pelaku menggauli atau meniduri boneka tersebut.

Melansir Detik.com, Erni yang merupakan salah satu warga setempat yang kehilangan puluhan celana dalam, mengatakan bahwa pelaku pencurian celana dalam juga mengambil boneka milik anaknya. Kemudian, boneka dilubangi tepat di bagian selangkangannya.

“Selain mengambil CD, boneka saya juga diambil dan disobek tengahnya. Ndak tau buat apa. Robek nya pas disekitar Miss V kalau diibaratkan,” kata Erni.

Erni pun menduga jika boneka miliknya telah digauli oleh si pelaku lantaran di dalam lubang boneka yang terkoyak terdapat cairan lendir mirip dengan sperma.

Atas hal itu, Erni pun menduga jika pelaku pencurian celana dalam di tempatnya memiliki kelainan seksual. Sehingga tak hanya mencuri celana dalam, namun ia juga menyetubuhi boneka.

Peristiwa pencurian celana ini sontak saja membuat warga sekitar resah karena kejadiannya terjadi berkali-kali dalam kurun waktu setidaknya 7 bulan terakhir. Warga lantas melaporkan kasus pencurian pakaian dalam itu ke aparat kepolisian.

Informasi terbaru, diketahui pelaku pencurian celana dalam wanita di Dusun Krajan, Desa Sempu, Kecamatan Sempu, Kecamatan Sempu, Banyuwangi itu berhasil ditangkap.

Pelaku diketahui berisinial DAV (20), warga Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu. Alasan DAV melakukan aksi tersebut lantaran mengaku terangsang saat melihat celana dalam.

Aksi pencurian itu dilakukan di 2 tempat berbeda yakni di Desa/Kecamatan Sempu. DAV mengambil pakaian dalam wanita itu untuk memenuhi hasrat seksualnya.

BACA JUGA: Diduga Terciduk Mencuri Celana Dalam, Bocah Lelaki Diperlakukan Kasar Oleh Warga

Dan setelah mencuri pakaian dalam, ia pun langsung membuangnya. Aksi pelaku pun sempat terekam kamera CCTV yang dipasang warga dan videonya viral di media sosial.

Share.

Leave A Reply