Berita Selebriti, RANCAH POST – Belakangan ini publik tengah dihebohkan dengan kabar yang menyebut Gading Marten melamar Enzy Storia di Amerika Serikat.

Diketahui keduanya memang sama-sama terbang ke Amerika Serikat bersama selebriti lain untuk mewakili salah satu merk mode dari Indonesia di New York Fashion Week.

Kabar kedekatan Enzy dan Gading hingga disebut segera menikah semakin berhembus kencang ketika presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan mengomentari salah satu unggahan Gading di Instagram.

Dalam unggahan tersebut terlihat ayah Gempita Nora Marten itu sedang berfoto dengan Enzy Storia.

Ivan Gunawan pun mengomentari unggahan tersebut dengan mengatakan akan merancang baju pernikahan untuk mereka.

“Aku siap buatin baju nikah ❤️❤️❤️,” tulis akun Instagram @ivan_gunawan.

Unggahan Gading Marten
Unggahan Gading Marten. (IST)

Dikabarkan segera menikah dengan Gading Marten, Enzy Storia pun menanggapinya dengan santai. Ia membantah soal isu lamaran itu dan menyebut hal tersebut hanyalah guyonan saja.

“Rame gara-gara kak Ivan Gunawan nge-post komenan kayak bikinin baju nikah apa segala macem. Ya aku kenal juga kak Ivan, emang suka becanda aja kak Ivan, dibumbuin aja biar netizen makin waaa,” ucap Enzy dikutip dari YouTube SCTV, Status Selebritis.

Wanita berusia 29 tahun mengaku bahwa tidak ada hubungan spesial antara dirinya dan Gading Marten, alias hanya sebatas teman saja.

Sebelum dengan Gading, Enzy juga mengungkapkan jika dirinya sempat digosipkan dekat dengan aktor Omar Daniel.

“Karena sebelum sama Gading kan sama Omar. Di-cie-cie-in, habis itu pindah-pindah. Habis dekat sama Omar, sama Gading, kan enggak. Memang teman saja semuanya. Saya sih enggak merespons gimana-gimana. Kak Gadingnya juga santai banget sih,” sambungnya.

BACA JUGA: Gading Marten Dicium Mesra Model Karen Nijsen, Sudah Pacaran?

Lebih lanjut, Enzy mengatakan bahwa dirinya sudah mengenal dan berteman dengan Gading Marten sejak 2014 silam. Keduanya pun kerap membawakan acara televisi yang sama.

Share.

Leave A Reply