Viral Video, RANCAH POST – Lagi-lagi warganet dibuat geleng-geleng kepala dengan kelakuan emak-emak yang sudah buka paket COD (cash on delivery) tapi tak mau bayar.

Tentu hal ini tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Seharusnya paket tersebut dibayar terlebih dahulu baru kemudian dibuka.

Sang kurir sempat merekam kejadian ketika emak-emak tersebut menolak untuk membayar dan malah kabur.

Dalam video yang dibagikan akun @lambe_ojol, terlihat seorang emak-emak berbaju biru serta mengenakan masker sedang berada di depan warung.

Kemudian, seorang kurir menghampirinya dan menagih uang pembayaran paket belanja online dengan metode pembayaran COD atau bayar ditempat.

Ia pun tampak berusaha menghindar dari kurir karena enggan membayar paket yang dipesannya. Si emak-emak tampak terburu-buru pergi menjauh dari kurir ketika diminta membayar.

Padahal emak-emak itu sudah membuka paket tersebut tanpa melakukan pembayaran terlebih dahulu.

Tentunya sang kurir pun protes dan mengatakan akan memviralkan kejadian ini jika si emak tidak mau membayar.

“Ibu buka paket tapi tak mau diambil. Jadi ibu ini mau viral ya guys. Nih guys, udah dibuka gak mau dibeli. Besok-besok jangan pesan paket lagi ya,” ucap si kurir.

Kendati begitu, si emak terus menolak dan pergi meninggalkan lokasi dengan terburu-buru sambil mengatakan “sempit”, diduga barang yang dipesannya tidak sesuai keinginan atau kekecilan.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian emak-emak sudah buka paket COD tapi tak mau bayar itu terjadi. Namun banyak warganet berkomentar merasa geram dengan emak-emak tersebut. Lihat videonya di sini.

babyhulk_se, “Sistem cod ga cocok d indo, masih banyak orng yg kek gini.. Hapus saja, sama sama bayar lebih enak tf lah 😂”

asepsupriyadi1809, “Devinisi otak di dengkul… Padahal itu kurir kerja buat keluarga nya kasian kalo sampe di denda atau dia harus ganti..”

BACA JUGA: VIRAL Pembeli Ngomel dan Rendahkan Kurir Saat COD, Maksa Buka Paket Sebelum Dibayar

selllaaa26, “maksudnya sempit sempit kekecilan gtu bajunya? heyyy ibukk makanya klo biasa belanja dipasar yg obralan serba dicobain ini itu. jgn gaya²an beli online pke cod begitu barang nyampe langsung buka blm bayar gara² ukuran ga sesuai ekspektasi 😒”

Share.

Leave A Reply