Sosial Media, RANCAH POST – Bertemu setelah lama tak berjumpa merupakan momen yang paling dinantikan oleh setiap orang, terutama oleh pasangan, baik yang sudah menikah atau masih pacaran.

Hal itu pula yang dirasakan oleh pasangan ini yang langsung terburu-buru ingin bertemu untuk melepas rindu.

Akan tetapi, pasangan ini mengalami kejadian apes ketika bertemu dan hendak berpelukan, mereka malah terjatuh. Kejadian apes ini sempat terekam kamera dan videonya viral diunggah oleh akun @tri_wayhuni96.

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang berada di dalam mobil terburu-buru keluar untuk menghampiri ke kekasihnya diduga di bandara.

Ia pun berusaha menyambutnya dengan sangat bersemangat dan ingin langsung memeluknya. Begitupun dengan sang kekasih yang sudah tak sabar ingin melepas rindu.

Keduanya tampak sama-sama berlari untuk segera berpelukan, bak adegan di film romantis deh. Akan tetapi, ketika hendak berpelukan, hal mengejutkan terjadi.

Si pria terpeleset tepat di depan si wanita, hingga akhirnya si wanita yang sudah bersiap memeluknya langsung terjatuh dengan posisi tengkurap.

Si wanita tampak dalam posisi tengkurap selama beberapa detik, sebelum akhirnya si pria mengangkatnya dan menggendong untuk memeluknya. Sejumlah orang yang berada di lokasi pun tampak terkejut melihat insiden itu.

Akhirnya momen melepas rindu pun dapat dilakukan oleh pasangan ini meskipun sebelumnya terjadi insiden tak terduga.

Diunggah 19 jam yang lalu, video pasangan hendak berpelukan malah terjatuh itu telah ditonton lebih dari 17 juta pasang mata. Diketahui videonya diunggah pula oleh akun di platform media sosial lainnya.

Beragam komentar dari warganet terus bermunculan, mereka pun merasa kasihan melihat momen tersebut. Kendati begitu, belum diketahui kapan dan di mana lokasinya.

https://www.tiktok.com/@tri_wahyuni96/video/7015176549980736795?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1

ulansalsabela, “Kalo jalan pelan aja msh bsa pelukan kenapa mesti lari2 neng ending ny jatoh bkn romantis ngakak 😂😂😂”

fasholia_lya, “Uwuww nye gk seberapa,,, malunye smpe taun depan😂😂”

robby_nel, “Kalo kata gw mah… Daripada malu mending pura-pura pingsan dulu dah”

BACA JUGA: Viral Video Pasangan Muda-mudi Lakukan Freestyle Motor di Jalan Raya, Jangan Ditiru!

ajengpf._, “dunia berasa milik berdua, yg lain ngontrak… lah dia ngejedug berduaan😂”

Share.

Leave A Reply