Viral Video, RANCAH POST – Aksi pengendara ugal-ugalan di jalan raya memang kerap kita temui, bahkan tak jarang pula menjadi viral di media sosial.

Salah satunya seperti pada video yang baru-baru ini beredar. Video tersebut memperlihatkan pasangan sejoli yang nekat freestyle motor di jalan raya.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria dengan begitu nekat membonceng wanita sembari mengangkat ban depan motornya.

Ngerinya, saat ban terangkat motor tersebut sedang melaju dengan kecepatan cukup kencang.

Tampak pasangan itu melakukan freestyle motor beberapa kali di jalan raya dan di rekam oleh seseorang yang juga mengendarai motor.

Si wanita juga tampak tenang dan percaya diri saat melakukan aksi berbahaya bersama teman prianya itu.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @makassar_iinfo, diketahui aksi pasangan freestyle motor di jalan raya itu berlokasi di Makassar.

“Cinta itu membutakan sampai lupa kalau aspal itu keras..

Hari gini masih ada cewek mau dipattol?? 😅

Lokasi: Makassar,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

https://www.instagram.com/p/CLnvKRngsk8/

Namun, tidak diketahui kapan kejadian itu terjadi dan siapa identitas kedua pria dan wanita yang nekat melakukan aksi berbahaya itu.

Hanya saja warganet begitu menyayangkan atas aksi yang dilakukan mereka. Pasalnya, tak menutup kemungkinan terjadi kejadian tak diinginkan yang membahayakan keselamatan keduanya.

chirahidaya, “Jangan dikasi panggung beginian tambah borroi 🤨 nda baik juga untuk ditiru. Sebaiknya post yg lain saja. Klo masalah bgnian langsung kirim videonya ke pihak yg berwajib. Ditangkap pi nanti baru post beritanya”

mustikaaand, “Jagona tawwa” kata2 pujian sperti itu yg mereka butuhkan tidak dia fikir sialnya untung Allah maha baik coba kalau Allah gak baik sdh di buat jatuh trus dtng truck 12 ban gilaaa gak tuh ☺☺☺”

dinysyifa, “Jadi kapan jatohnya anj? Yauda kabarin gw lagi kalo uda pada bonyok sama rontok semua giginya gegara cium aspal!!”

BACA JUGA: Atraksi Freestyle Motor Berujung Apes, Remaja ini Terpental Hingga Alami Patah Tulang

s.a.budimansyah, “Terkadang mereka jg butuh hal hal yg memacu adrenalin mereka seperti saat bercumbu dengan kerasnya aspal, menerima dengan suka cita cacian pengguna jalan dan jatuh cinta dengan amukan massa yang geram akan hal itu. 😎😎😎”

Share.

Leave A Reply