Viral Video, RANCAH POST – Seorang remaja nekat melakukan aksi berbahaya dengan freestyle motor secara ugal-ugalan di jalan raya hingga ia alami kecelakaan dan tubuhnya terpental.

Detik-detik saat kejadian berlangsung sempat terekam dan videonya menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang remaja melakukan atraksi standing atau mengangkat ban depan sepeda motor yang dikendarainya.

Ia melaju dengan kecepatan cukup tinggi saat mulai beraksi. Namun sayang, ia tiba-tiba seperti kehilangan kendali dan menabrak trotoar hingga terpental sejauh beberapa meter.

Kejadian tersebut direkam oleh salah satu temannya yang juga mengendara sepeda motor, dan terekam pula oleh kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di rumah jabatan Wakil Wali Kota Baubau.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber, aksi remaja freestyle motor berujung terpental ini terjadi di Jalan Raya Kota Baubau, Sulawesi Tenggara pada Jumat, 11 Desember 2020.

Kabarnya, remaja berusia 14 tahun itu mengalami patah tulang di bagian paha. Polisi pun sudah mendatangi rumahnya untuk memberi peringatan serta surat tilang.

Selain itu, petugas juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang lokasinya di depan rumah jabtan Wakil Wali Kota Baubau.

Dalam unggahan akun Instagram @viralterkini99, terlihat remaja tersebut terbaring di tempat tidur dengan kondisi paha dibalut kain. Ia sedang didatangi oleh aparat kepolisian.

Aksi remaja tersebut pun sempat menjadi sorotan warganet, mereka berharap setelah kejadian ini si remaja dapat kapok.

https://www.instagram.com/p/CIz48borXuN/

wina5186, “Knp ya pikiran sma mulutku klo lihat atraksi jatoh yg bgni lngsung bilang mampus lu,,, apakah pertanda ak itu orang jahat???”

tina_enaldo, “Kasian mamak kau dek,, udah duit habis karna motor rusak, blm ngobatin kau, menjaga kau selama kau sakit. Hadeh”

satriyonooryoprabowo, ‘Gara-gara pengen viral jadi cacat se umur hidup, coba klo jalan jadi pincang sebelah, kann jadi nggak keren,,,,”

BACA JUGA: VIDEO Aksi Remaja Bonceng Tiga Ugal-ugalan Berujung Nahas, Netizen: Pengen Ketawa Tapi Takut Dosa!

nike23febrianipurba, “Alhamdulillah msih dikasih nyawa ya dek👏👏👏 jd bahan candaan masyarakat dan jd pelajaran buat anak” muda biar gk senekat kamuh👏👏”

Share.

Leave A Reply