Viral Video, RANCAH POST – Seorang pemotor melakukan aksi ugal-ugalan ketika berkendara di jalan, ia nekat joget di atas tumpukan karung yang diangkutnya.

Aksi tersebut tentu saja sangat berbahaya bagi keselamatan si pengendara, bahkan ia juga melakukannya sambil lepas tangan.

Kejadian tersebut sempat direkam oleh pengemudi mobil dan videonya diunggah oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya akun Instagram @infojawabarat.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berkaos merah mengendarai motor matic. Ia tampak membawa dua karung berukuran besar di motornya.

Satu karung diletakkan di bagian depan dan satu karung lagi di joko motor. Hal tersebut pun membuatnya harus duduk di atas karung yang diangkutnya.

Alhasil, posisi duduk pengendara pun lebih tinggi dari stang motor. Meski posisinya sangat berbahaya, namun si pengendara terlihat santai.

Bahkan ia mengendarai motornya dengan kecepatan cukup tinggi dan lepas tangan. Seperti kurang cukup, ia melanjutkan aksi ugal-ugalannya dengan berjoget di atas motor.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @infojawabarat, aksi pemotor ugal-ugalan dengan melakukan aksi lepas tangan hingga joget di atas karung itu terjadi di Kota Baru Parahyangan, Bandung barat.

“Skutik memang multifungsi, tapi gak gini juga kali kang. Duuuh palaur, bari jojogedan deuih. Teu paham 🤦🏻‍♂️🤣
.
Terekam kamera seorang pria dengan menggunakan motor matic, dengan cara tidak biasa, dalam video pria tersebut nampak membawa muatan yang melebihi beban
.
TKP: Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat,” tulis akun Instagram @infojawabarat. Lihat videonya di sini.

Warganet yang melihat video tersebut langsung bereaksi, mereka merasa ngeri dengan aksi yang dilakukan pemotor itu.

ufe1y_4evr, “😂😂😂 👏👏👏kade d tewak polisi nya… Trus minta maaf gera endingna teh😂😂😂😂”

ichwansfr, “Mun didaerah mah tos biasa nu kitu, mun nyandak jukut/balanjaan. Ngan si akang eta wanian ka jalan raya kitu”

putri_sipute, “Pdhl ditengahnya bisa ddk😂, tkt mang klo jatuh, nyawa mang n kendaraan disekitarnya bisa jd korban”

BACA JUGA: Viral Video Pemotor Ugal-ugalan di Jalan Raya, Endingnya Apes

bojesdedi, “Gaduh nyawa 9 atuh da jadi weh kitu hehe ..tapi da sayah ge pengangkut barang pake motor. Tapi da teu kitu kitu teuing ketang min 😂😂😂😂”

Share.

Leave A Reply