Berita Selebriti, RANCAH POST – Publik tengah dikejutkan dengan kabar putra bintang Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap terkait dengan kasus narkoba.

Aryan Khan ditangkap di dalam sebuah pesta narkoba yang digelar di kapal pesiar di lepas pantai Mumbai, India, pada Minggu 3 Oktober 2021.

Tak hanya sendirian, pria 23 tahun itu ditangkap bersama 7 orang lainnya. Artinya total ada delapan orang yang ditangkap, yakni Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, Arbaaz Merchant dan Aryan Khan.

Melansir Kompas.com, Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengendalian Narkotika mengatakan menemukan narkoba dari kotak lensa milik Aryan Khan ketika melakukan penggerebekan di kapal pesiar.

Ditemukan juga narkoba yang disembunyikan di antara pembalut dan kotak obat dari tersangka lainnya. Selain itu, chat WhatsApp di HP Aryan Khan mengungkapkan baha ia dan temannya telah membahas mengenai obat-obatan terlarang lebih dari satu kali.

Ketika melakukan penggerebekan, NCB menemukan sejumlah obat-obatan terlarang, termasuk 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA atau ektasi dan 5 gram MD (Mephedrone).

Menurut Sumber NCB, Aryan Khan dikenakan 4 pasal dari Narkotika Narkoba dan Prikotropika Substances Act (NDPS).

Salah satu pasal diketahui berisi tentang larangan memproduksi, memiliki, menjual membeli, menggunakan, narkoba atau zat psikotropika kecuali untuk medis atau keperluan ilmiah.

Delapan orang yang ditangkap telah diserahkan ke pengadilan dan akan ditahan hingga 5 Oktober untuk keperluan pemeriksaan.

Diketahui penggerebekan itu berawal dari pihak NCB menerima laporan terkait adanya pesta di kapal pesiar tujuan Goa pada Sabtu malam.

Setelah mendapat informasi itu, NCB lantas menyamar jadi penumpang. Lalu melakukan penggerebekan dan menemukan sejumlah barang bukti.

Terlepas dari itu, pengacara Aryan Khan, Satish Maneshinde, menuntur jaminan dan mengatakan bahwa kliennya tidak terlibat dalam hal ini.

“Aryan tidak punya tiket dan tidak memesan kabin atau kursi di kapal pesiar itu. Dia ada di sana karena diundang. Dia bahkan tidak punya boarding pass. Tidak ada (narkoba) yang ditemukan padanya. Dia ditangkap hanya berdasarkan obrolan chat,” ucap Satish seperti dilansir dari Kumparan.com.

BACA JUGA: Kata Rhoma Irama Terkait Ridho Rhoma yang Tersandung Narkoba Lagi

Shah Rukh Khan diketahui langsung meninggalkan rumah dan datang ke kantor pengacaranya usai mengetahui kabar penahanan putranya.

Share.

Leave A Reply