Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru sedang viral kisah seorang murid yang nikahi guru SMA-nya. Kisah ini diketahui awalnya diunggah oleh akun TikTok @adedaneva_8819, lalu di-repost oleh akun di media sosial lainnya.

Dalam video tersebut diperlihatkan beberapa momen, mulanya diperlihatkan momen ketika si pria yang masih SMA berfoto dengan guru yang saat ini jadi istrinya.

Disebutkan bahwa foto itu diambil pada tahun 2019 dan si pria masih berstatus sebagai pelajar SMA.

Kemudian, sang guru tampak mengenakan baju dinas dan jilbab berwarna cokelat. Dan keduanya tampak berfoto dengan wajah ceria.

Setahun berikutnya atau pada tahun 2020, hubungan keduanya buka hanya sekadar guru dan murid, melainkan sudah berlanjut ke tahap lebih serius.

Dalam foto selanjutnya diperlihatkan momen keduanya saat masih berpacaran dan sedang berada di taman.

Dan di tahun 2021, keduanya pun melangsungkan pernikahan. Tampak mereka yang sudah resmi menjadi suami istri sedang melakukan sesi foto di pelaminan.

Menurut pria tersebut, ia dan sang istri terpaut usia 15 tahun. Berbagai komentar pun langsung memenuhi kolom komentar akun yang mengunggah video murid nikahi guru SMA-nya.

@adedaneva_8819

#fypシ @ipandaniphe_8819

♬ Dalinda Macarena Remix – Gregsappodarja

rielzoldich, “Guru STM ane jg nih, nikah ama adek kelas😂😂… Jodoh g kenal usia❤️❤️”

windawiratma, “Di sekolahan ku dulu guru ( cowok) nikah sama muridnya pas kuliah dosen nikah sama mahasiswinya 😁😁 tapi kalo muridnya cowok dan gurunya cewek langka”

maksuka.atun90, “Kenapa aku lebih ngerasa muda bininya dari lakinya? 😂 alhamdulillah… Awet muda yah, bund. 🙏🏻🙏🏻”

ipoychef, “Kalau udah cocok mah ga liat umur..buat apa seumuran kalau masi ada kata perpisahaan mah…sakittt..😂”

Pria dengan akun TikTok @adedaneva_8819 itu tak menyangka kisahnya menjadi viral. Ia pun berterimakasih pada warganet yang banyak mendoakannya. Namun ia juga meminta maaf tak bisa membalas komentar satu persatu.

BACA JUGA: Menikah dengan Bule, Istri Guru asal Batang ini Kerap Berjalan Kaki Jemput Suami Pulang Kerja

“Terima kasih buat akang teteh semuanya untuk supportnya semoga keluarga kami samawa till Jannah instaallah aamiin. Ga nyangka bakal serame ini. Dan mohon maaf tidak bisa membalas satu persatu komennya semiga semuanya sehat bahagia dunia akhirat aamiin,” tulis akun @adedaneva_8819.

Share.

Leave A Reply