Menikah dengan Bule, Istri Guru asal Batang ini Kerap Berjalan Kaki Jemput Suami Pulang Kerja

Menikah dengan Bule Istri Guru asal Batang ini Kerap Berjalan Kaki Jemput Suami Pulang Kerja
Menikah dengan Bule Istri Guru asal Batang ini Kerap Berjalan Kaki Jemput Suami Pulang Kerja

RANCAH POST – Pernikahan lintas negara akhir-akhir ini memang tengah menghebohkan masyarakat Indonesia lantaran ada sejumlah orang yang menikah dengan pasangan dari luar negara.

Yang baru-baru ini menghebohkan adalah pernikahan pria asal Muntilan bernama Nur Khamid, dengan bule cantik asal Inggril, Polly Alexandria.

Dan kini pernikahan serupa kembali terjadi di Wonosobo, Jawa Tengah. Seorang guru yang tinggal di Wonosobo, menikahi bule cantik bernama Klara Stoklaskova.

Pasangan ini sendiri disebut sudah menikah secara siri. Ida Indrawati, Sekretaris Desa Blederan Kecamatan Mojotengah Wonosobo, membenarkan Mushokib saat ini berdomisili di Desa Blederan, tepatnya di RT 15 RW 05 Desa Blederan Kecamatan Mojotengah.

Di tempat itu Mushokin berstatus mengontrak dan bukan merupakan warga asli Desa Blederan. Ida pun emmbenarkan kalau sang guru tinggal dengan bule wanita di rumah warga yang disewanya.

Mushokin pun mengaku kalau dirinya telah menikahi bule itu secara siri. Dari fotokopian KTP yang diterima pemerintah Desa Blederan, Mushokib diketahui berasal dari kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Adapun terkait dokumen visa dan paspor perempuan asing tersebut, pihaknya menyerahkan urusan itu ke pihak berwenang, Kantor Imigrasi atau Kepolisian.

Mushokib dan pasangan bulenya itu ternyata baru tinggal di desa tersebut kurang lebih selama satu bulan.

Karena itu, warga pun belum tahu banyak mengenai kepribadian maupun latar belakang pasangan tersebut.

Ida pun belum mengetahui pasti profesi pasangan itu. Akan tetapi dari informasi yang diterima, Mushokib berprofesi sebagai pengajar.

Ia pun tak hafal tempat mengajar pria asal Batang itu dimana. Saat Mushokib berangkat kerja, warga sering melihat Klara sendirian di rumah kontrakannya.

Warga pun terkadang bertegur sapa saat bertemu dengannya. Meski warga desa umunnya kebingungan melontarkan sapaan karena kemampuan berbahasa asing yang lemah.

Setelah ditinggal beberapa saat, pada siang atau sore hari, warga terkadang melihat Klara berjalan kaki ke arah Kalibeber dengan jarak tempuh lumayan jauh.

BACA JUGA: Nikahi Bule Cantik asal Australia, Segini Mahar yang Diberikan Pria Mamuju

Saat itu, ia disinyalir ingin menjemput suaminya selesai bekerja. Meski belum lama tinggal di desa, sosok Mushokib di mata warga merupakan pribadi yang baik.

Pria yang berprofesi sebagai guru itu pun disebut sering pergi ke masjid di sekitar tempat tinggalnya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama