Sosial Media, RANCAH POST – Seorang emak-emak melakukan tindakan tak terpuji ketika ditagih hutang oleh seseorang, ia terekam kamera lempar pasir ke arah si penangih.

Kejadian ini sontak saja menjadi viral di media sosial dan banyak yang merasa miris dengan kelakuan emak-emak tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @andreli48, terlihat seorang wanita mendatangi sebuah rumah untuk menangih hutang.

Rupanya rumah tersebut milik seorang emak-emak. Saat itu si emak tampak ada di depan rumah bersama seorang pria diduga suaminya.

Ketika ditagih hutang oleh si perekam video, emak-emak itu justru terlihat emosi. Si penagih dan emak-emak juga sempat berdebat.

Si emak yang emosi tampak mengambil segenggam pasir di teras rumahnya yang belum dilapisi ubin.

Emak-emak itu tampak mengancam akan melemparkan pasir ke penagih hutang. Si penagih berusaha tetap tenang dan tak terpancing emosi.

“Monggo, monggo, nggih nggak papa,” ucap perekam video.

Rupanya hal tersebut bukan hanya sekedar ancaman, si emak-emak benar-benar melemparkan pasir ke arah penagih hutang . Aksi tersebut dilakukan berulang kali dan terekam jelas di dalam video tersebut.

Belum diketahui kapan dan di mana aksi emak-emak yang lempar pasir saat ditagih hutang ke rumahnya itu terjadi. Namun warganet menyayangkan atas sikapnya, padahal si penagih datang secara baik-baik.

“Heboh, niat menagih hutang wanita (perekam) ini malah di lempar pasir/debu

Kenapa ya banyak orang yang galak saat di tagih?,” tulis akun Instagram @andreli48 dalam keterangan unggahannya. Lihat videonya di sini.

senja_merindu19, “Di satu sisi yg ngutang mungkin juga butuh untuk kebutuhan sehari2 , di satu sisi lain yg nagih mungkin juga kerja,atau ingin uangnya kembali. Mbok ya di omongin baik2,jngn marah2 pak,bu ,mbak. 😢😢😢”

sugeng_zha, “Kalau dulu yg utang gak bisa tidur mikir cara bayarnya,kalau sekarang yg mengutangi yg gak bisa tidur mikir cara nagihnya☺️”

BACA JUGA: Bicara Pakai Toa di Depan Rumah, Cara Pria ini Nagih Utang Anti Mainstream Banget

asmin.sanusi, “Nagih ya nagih tapi tolong jangan sampai melanggar privasi seperti merekam dan menyebarluaskan. Bisa jadi dia malu karena direkam dan akhirnya malah berbuat seperti itu. Kalo orangnya melek hukum malah bisa2 dilaporin lho yang nagih, kena UU ITE 😂”

Share.

Leave A Reply