Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat miris dengan kelakuan seorang pemotor pria yang lempar uang ke badut ketika berhenti di lampu merah.

Kejadian yang sempat direkam ini langsung menuai atensi warganet setelah videonya diunggah sejumlah akun di media sosial.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang badut sedang meminta-minta di lampu merah. Ia tampak membawa ember kecil untuk memudahkan jika orang ingin memberinya uang.

Kemudian, ada seorang pengendara motor yang mengeluarkan segepok uang untuk badut tersebut. Namun sebelum diberikan, ia tampak berjoget terlebih dahulu dengan badut tersebut.

Keduanya pun tampak berjoget dengan penuh semangat. Di tengah-tengah asik berjoget, tiba-tiba si pemotor melemparkan uang yang dipegangnya ek arah badut tersebut.

Alhasil, uang pun langsung berserakan di jalanan dan badut tersbeut langsung menunduk untuk memunguti satu persatu uang yang berserakan.

Warganet yang melihatnya pun merasa miris dan geram. Seharusnya pengendara tidak memberikan uang ke badut dengan cara dilempar karena hal itu sangat tidak sopan.

“Jika ingin sombong, janganlah kalian sombong yang merendahkan orang lain,” tulis dalam video.

Sontak saja, kolom komentar unggahan tersebut dipenuhi berbagai komentar kecaman dari warganet yang tidak suka dengan sikap si pemotor pria yang lempar uang ke badut. Lihat videonya di sini.

khalifa_ade_andreanto, “yg pakai motor dengan lagak sombong, serta melemparkan uang semoga bisa merasakan orang yg menjadi badut… agar bisa menghargai….”

z.dwimanggar, “Eehh Ya Allah Yang Naik Montor Tu Keterlaluan.. Apa Yang Di Rasakan Oleh Bonekah Itu Suatu Saat Nanti yang Naik Montor Tu Akan Merasakan Juga. 😇 Ya Memang Bonekah Itu Pekerjaannya Begitu Kita Kalau Mau Ngasih Ya Harus Sopan Juga..”

zakypradnata, “Ksihn si bg badut y ..klw mau msh uang y tdk dngan cra sperti itu .ksh baik¬≤ .ini di lemprkn kya hk punya moral aja .si bg pemotor y tu”

BACA JUGA: Tak Sopan, Wanita ini Lempar Uang ke Petugas PLN Saat Ditagih Bayar Tunggakan Listrik

iankudel, “Ko di lempar uang nya ,mau ngasih tapi dengan kesombongan diri ,Ngasih engga ikhlas begini mana jadi amal kebaikan,, Ingat sombong menghancurkan mu selamanya”

Share.

Leave A Reply