Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan kondisi seorang pria korban kecelakaan yang kaki kanannya putus setelah terserempet truk.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Pertigaan Boboh, Cerme, Menganti, Gresik, pada Selasa 28 September 2021.

Seolah tak merasakan sakit, pria tersebut terekam kamera tetap tenang duduk sembari menelpon keluarganya.

Dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat seorang pria duduk di depan motor matic berwarna biru dengan kondisi sudah ringsek karena terserempet truk.

Yang membuat ngilu adalah kondisi kaki kanan pria tersebut tampak putus dan mengeluarkan darah.

Melansir Bekasi.inews.id, korban diketahui bernama Zaenuri Abidin (40). Menurut keterangan sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa kecelakaan itu terjadi ketika korban mengendarai motor bernopol W 2748 CF membawa jerigen berisi BBM melewati ruas jalan yang sedang dalam perbaikan.

Akan tetapi, Zaenuri tiba-tiba menerobos Barikade petugas Polantas yang saat itu bertugas mengatur buka-tutup jalan.

Kemudian, jerigen BBM yang dibawanya bersenggolan dengan truk trailer yang melaju dari arah berlawanan.

Hal tersebut membuat korban terpelanting hingga tergencet bagian badan truk dengan besi cor yang terpasang untuk penguat jalan.

Akibatnya, korban pun mengalami luka serius dan dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik. Motornya juga rusak parah, di bagian kiri terkena besi jalan yang dicor membuat mesin pecah dan oli bocor.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, video korban yang sempat menelpon keluarganya pun ramai diperbincangkan di media sosial. Kini Satlantas Polres Gresik tengah melakukan penyelidikan atas peristiwa kecelakaan ini.

Mayong Medina, “Hanya mengejar waktu Yang kurang dari 10 menit Tapi resiko yg diterima akan dirasakan seumur hidupnya Semoga ini bisa menjadi pelajaran Karena waktu iti tidak bs diulang”

abiyyu syauqi, “Semoga kejadian tersebut tak terulang dan menjadi pengingat agar selalu berhati”

BACA JUGA: Cerita Sedih Mahasiswi Alami Kecelakaan dan Meninggal Sehari Setelah Sidang Skripsi

Queen Chiken, “Semoga bapaknya bisa segera sembuh dan pulih. Semoga menjadi pengingat agar kita selalu berhati-hati dalam berkendara guys”

Share.

Leave A Reply