Sosial Media, RANCAH POST – Seorang pria pengendara motor mendadak membuat warganet geram dan geleng-geleng kepala melihat kelakuannya saat hendak keluar parkiran.

Bagaimana tidak, pria yang tak diketahui identitasnya itu terekam kamera CCTV maju-mundur berulang kali dan menabrak motor di belakangnya.

Mirisnya, ia seperti sengaja melakukan hal tersebut. Rekaman CCTV-nya kini viral di meia sosial. Dalam video tersebut terlihat seorang pria menaiki motor matic berwarna putih hendak keluar dari parkiran.

Ia tampak memajukan dan memundurkan motornya berulang kali. Si pria seperti sengaja memundurkan motornya sembari menabrak motor lain yang diparkir di belakangnya.

Padahal jika benar-benar mau keluar parkiran, ia masih melakukannya dengan mudah tanpa menabrak motor lain karena masih ada ruang longgar.

Namun entah kenapa, ia berulang kali menabrakkan motornya ke motor di belakangnya. Kejadian tersebut disaksikan oleh dua orang yang berada di lokasi.

Dilihat dari keterangan waktu di CCTV, kejadian tersebut terjadi pada 26 September 2021 sekitar pukul 20.27 saktu setempat. Namun lokasinya masih belum diketahui.

Video yang memperlihatkan kelakuan pria saat hendak keluar parkiran itu pun langsung mendapatkan berbagai komentar dari warganet yang emosi dan gregetan terhadap si pria. Lihat videonya di sini.

ratih.asmar3586, “tolol dipiara pa ….tinggal geser dikit lu turun pa ….baret ” lah pa motor org ….yakin ganti rugi tuh org klu motor yg dia tabrak”in itu lecet” …. ama yg punya d apik” di rusak ama org mcem lu pa ….emosi dah liat nya ini….😤😤 😤😤😤😤😤😤”

yogasan07, “Pak mohon maaf, saya gak bisa ngendarain motor. Tapi, saya masih ngerti cara ngeluarin motor dari parkiran. 🥲”

sandi_alila, “Hmmmm hatimu sudah pnas pak….ademkan dengn istighfar….kalau perlu di angkat di pinggirkan dan anda bisa keluar nanti jadi pahala bukan dosa”

BACA JUGA: Cemas Usai Bikin Alphard Penyok, Petugas Parkir Hotel Datangi Pemiliknya dan Dapat Perlakuan Begini

agietha.ghita, “astaghfirulloh..knp ga turun dl sih c bpa..
hrs gt ngerusak kendaraan org lain yg bkn bpk itu beli?mcem2 aja..”

Share.

Leave A Reply